Pilih PS3 Gemuk Atau Yang Langsing

Entertainment / 20 August 2009

Kalangan Sendiri

Pilih PS3 Gemuk Atau Yang Langsing

Puji Astuti Official Writer
4712

Baru-baru ini Sony secara resmi merilis PS3 Slim dan di bandrol seharga $299 atau jika dirupiahkan harganya sekitar 3 juta rupiah. CEO Sony Computer Entertaimen Haz Hirai pada konfrensi persnya di Cologne, Jerman pada saat Gamescom Expo, merilis PS3 "model baru" ini dan menamakannya PS3 Slim.

Si langsing ini diperkirakan akan duduk di toko-toko pada 1 September nanti tapi baru untuk daerah Amerika Utara dan Eropa. Menurut Hirai, secara fungsi, PS3 Slim ini sama dengan yang lama, tapi yang satu ini 33 persen lebih tipis, 36 persen lebih ringan dan dengan kapasitas hard disc 120 GB.

Yang diperbarui dalam PS3 Slim ini adalah desain ulang bagian dalamnya. Selain itu juga, si langsing ini di perkuat 45 nm Cell Processor, dan lebih efesien dalam penggunaan energi.

Pada bagian depannya, warna hitam ini ada logo PS3 yang tampak keren. Sama seperti PS3 gendut yang lama, si langsing ini juga dilengkapi built-in Wi-Fi dan 2 USB port.

Untuk si langsing ini, Anda bisa menaruhnya secara horizontal maupun vertikal. Namun untuk bisa membuatnya berdiri vertikal, Anda harus membeli asesoris stand yang seharga 24 dolar.

Dengan diluncurkannya PS3 Slim ini, harga PS3 gendut itu turun seharga 299 dolar. Untuk Anda penggemar PS3, Anda bisa memilih membeli si gendut yang sudah turun harga itu, atau bersabar sebentar selama beberapa bulan hingga si langsing dan cantik itu datang ke Indonesia.

Sumber : CNet.com/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami