Hal Yang Membuat Pria PeDe

Single / 18 August 2009

Kalangan Sendiri

Hal Yang Membuat Pria PeDe

agnes.faith Official Writer
4862

Pendidikan

Hal ini tentu saja biasa dijadikan patokan untuk menilai seberapa layak seorang pria mendapatkan pujaan hatinya. dengan pendidikan yang ada pada seorang pria, mereka diharapkan untuk dapat membuktikan bahwa mereka adalah laki-laki yang pintar dan dapat menaklukan hati para wanita. Dengan keahlian dan pendidikan mereka, pastinya mereka dapat membuat para wanita menjadi kagum. Tapi ingat, Anda tidak perlu sok tahu. Dengan pengetahuan Anda dan menjadi seperti diri Anda sendiri maka Anda dapat duhargai. Mungkin Anda dapat mencari tahu lewat internet, membaca buku, bahkan kursus.

Penghasilan

Tidak dapat dipungkiri bahwa uang adalah kebutuhan semua orang. Maka pria berpenghasilan baik adalah salah satu pemikiran semua wanita. Dengan penghasilan pas-pasan mungkin Anda dapat membuat wanita yang Anda cintai senang, tetapi alangkah bahagianya melihat wanita yang Anda cintai merasa nyaman berada di dekat Anda. dan hal ini harus disertai dengan sikap santun dan gentleman.

Fisik

Kesan pertama yang Anda lihat dari seseorang adalah fisiknya. Bila penampilannya menarik maka otomatis mata Anda tidak akan bergeser dari orang tersebut. Fisik adalah masalah yang sensitif. Tidak semua orang senang bila masalah ini dikemukakan. Namun tentu saja wanita ingin kekasihnya berpenampilan menarik didepannya dan orang-orang. Bila Anda memiliki badan lebih pendek dari wanita yang Anda sukai, jangan kecil hati. Karena tidak semua wanita mematok harga mati dengan fisik. Cinta tumbuh dimana saja, kapan saja, dan pada siapa saja. Jadi, cobalah dan tetap berusaha merebut hatinya dengan cara yang tepat.

Kenali dulu orang yang Anda sukai dengan baik. Lakukan pendekatan dengan langkah yang benar. Buktikan bahwa Anda layak menjadi kekasihnya. Bila Anda melakukannya dengan tulus maka segala sesuatunya pasti berjalan lanca. Jangan lupa untuk berdoa dan meminta Tuhan untuk menunjukkan jalan-Nya.

Sumber : conectique/berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami