Suplemen Untuk Mutu Sperma

Info Sehat / 16 August 2009

Kalangan Sendiri

Suplemen Untuk Mutu Sperma

agnes.faith Official Writer
5361

Pria diidentikan dengan pekerja keras. Mereka memiliki keinginan kuat untuk selalu memberikan yang terbaik untuk orang-orang yang mereka sayang. Sayangnya mereka jarang memperhatikan kesehatan pribadi mereka. Terutama kesehatan yang sangat penti ng untuk kehidupan mereka selanjutnya.

Beberapa penelitian terhadap 47 pria dengan kualitas sperma yang buruk diberikan suplemen yang mengandung vitamin C, seng dan asam amino. Dari penelitian ini terbukti bahwa suplemen ini dapat meningkatkan jumlah sperma.

Rokok adalah hal yang harus dihindari oleh pria untuk menjaga kualitas spermanya. Rokok dapat meningkatkan resiko gangguan ereksi. Penelitian yang dilakukan oleh helathnewsday menunjukkan 78 persen dari 1.011 pasien gangguan ereksi adalah perokok.

Konsumsilah tomat. Tomat adalah jenis sayuran dan buah-buahan yang banyak mengandung vitamin C, lycopene yang mereupakan antioksidan. Tomat memiliki khasiat untuk mencegah terjadinya kanker. Kanker yang paling banyak diderita oleh para pria adalah kanker prostat. Penelitian di Universitas Harvard yang melibatkan 47.000 pria paruh baya telah membuktikan bahwa tomat layak untuk dikonsumsi dengan cara apapun.

Aerobik bukan hanya untuk wanita saja. Ternyata menurut penelitian, aerobic sangat baik untuk pria yang ingin hidupnya sehat. 95 pria berusia kira-kira 48 tahun telah diteliti. Mereka berjalan kaki selama satu jam dan empat kali seminggu lalu selebihnya berlatih aerobic. Setelah 9 bulan mereka yang berjalan kaki tidak mengalami perubahan, sedangkan yang berlatih aerobic mengalami lompatan gairah seks.

Sumber : kapanlagi.com
Halaman :
1

Ikuti Kami