Menjual Mobil Dengan Bantuan Tuhan

Internasional / 14 August 2009

Kalangan Sendiri

Menjual Mobil Dengan Bantuan Tuhan

Puji Astuti Official Writer
4162

Pemerintah Amerika memiliki kebijakan untuk memberikan bantuan khusus untuk industri otomotif yang bertumbangan dalam era krisis global saat ini. Banyak diantara mereka mengharapkan Washington bisa mengulurkan tangan dan merubah keadaan mereka, tetapi tidak dengan satu dealer yang ada di Arizona ini. Mereka mencari pertolongan pada pemerintah yang lebih tinggi.

Para karyawan Cardinale Motor di Mesa, Arizona berdoa setiap hari agar mereka berhasil dalam bisnis yang kecenderungannya terus menurun saat ini. Baik tim penjualan maupun tim customer service berdoa bersama secara teratur, bahkan mereka membagikan iman Kristen mereka kepada para pelanggan yang datang bagaimana menghadapi ketidakpastian dalam keuangan.

"Hal  ini mempengaruhi keadaan keuangan banyak orang, jadi jelas, kami datang pada-Nya untuk mencari pertolongan untuk melewati saat-saat sulit ini," demikian ungkap Phil Kerr sang General Manajer.

Dari tingkat pimpinan hingga staf paling rendah, perusahaan tersebut berkomitmen untuk menerapkan prinsip-prinsip Alkitabiah.

"Kami percaya bahwa filosofi kami yang berdasarkan keKristenan ada diseluruh toko, kami memperbincangkannya diantara kami dan setiap hari, hal ini membuat kami bisa melalui masa-masa sulit," tambahnya.

Hal ini rupanya disukai oleh pelanggan mereka yang terus berdatangan ke toko dan layanan pelanggan mereka.

"Banyak orang yang datang menyukai cara kami menjalankan bisnis ini," ungkap Kerr.

Tuhan adalah sumber segalanya dan tidak dibatasi oleh krisis apapun. Untuk itu, masalah apapun yang Anda alami saat ini, Anda bisa datang juga kepada Tuhan sama seperti mereka. Ijinkan Tuhan hadir di setiap sisi kehidupan Anda dan alamilah mukjizat demi mukjizat.

Sumber : CBN.com/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami