KPU Dalam Waktu Dekat Tetapkan SBY-Boediono

Nasional / 13 August 2009

Kalangan Sendiri

KPU Dalam Waktu Dekat Tetapkan SBY-Boediono

Budhi Marpaung Official Writer
2423

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat akan segera menetapkan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden terpilih Susilo Bambang Yudhoyono - Boediono dalam waktu dekat ini. Keputusan tersebut diambil setelah KPU memenangkan perkara sengketa pilpres di tingkat Mahkamah Konstitusi Rabu 12 Agustus 2009.

Menurut salah seorang anggota KPU, Syamsul Bahri, penetapan capres dan cawapres terpilih diperkirakan akan dilakukan pada pekan-pekan mendatang. Hal ini diungkapnya kepada wartawan, Kamis 13 Agustus 2009.

Sementara itu, KPU berdasarkan jadwal rencana kerja akan membuat forum rapat pleno dimana nanti dalam pertemuan tersebut seluruh komisioner akan hadir. Belum diketahui kepastian tanggal forum rapat pleno karena komisioner yang ada saat ini masih belum lengkap.

Mudah-mudahan waktu penetapan SBY-Boediono sebagai pasangan pemenang pilpres periode 2009-2014 oleh KPU tidak mengalami masalah di depannya. Mari kita juga berdoa agar Tuhan campur tangan atas bangsa ini dan dijauhkan segala niat-niat jahat yang mencoba mengambil keuntungan dari peristiwa menjelang babak akhir rangkaian panjang pemilu di Indonesia 

Sumber : VIVAnews.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami