Friendship Counseling

Book / 12 August 2009

Kalangan Sendiri

Friendship Counseling

Tammy Official Writer
3514
\"FriendshipKetika seorang sahabat mengalami penderitaan, apa yang akan Anda katakan? Apakah Anda akan berdalih atau menggerutu, seolah-olah sebuah kaki baru mendarat di mulut Anda?

Kebanyakan dari kita akan mencari-cari kata-kata yang tepat, dengan suatu perasaan kurang siap untuk tugas ini. Sebenarnya kita tidak perlu merespons seperti itu. Kata-kata seorang sahabat - kata-kata Anda - dapat menginspirasi suatu pengharapan dan kesembuhan. Konseling Persahabatan menyediakan suatu pertolongan yang berarti dan mengubah hidup bagi orang-orang yang bergumul.

Dirancang berdasarkan interaksi Kristus dengan orang-orang yang menderita, Konseling Persahabatan akan membantu Anda untuk menawarkan orang lain:
• Dorongan untuk mengekspresikan keraguan, kemarahan, dan juga pertanyaan-pertanyaan.
• "Kata-kata kehidupan" yang penuh harapan yang menginspirasikan kesembuhan secara terus-menerus.
• Cara-cara untuk membangun karakter dan kekuatan dalam hati.
• Inspirasi untuk mendekatkan diri pada Tuhan, walaupun dalam penderitaan.
• Kekuatan untuk berubah secara personal dan relasi.

"Orang-orang yang mengalami penderitaan memerlukan penuntun spiritual yang mengenal mereka, seseorang yang mengetahui bagaimana menjadi seorang sahabat dan menawarkan pengharapan serta arah tujuan," Huggins menjelaskan. "Mereka memerlukan penuntun yang berelasi kepada mereka sebagaimana yang Yesus lakukan." Dengan menggunakan Konseling Persahabatan, mungkin "seseorang" yang mereka butuhkan itu adalah Anda.

FRIENDSHIP COUNSELING (KONSELING PERSAHABATAN)
Penulis:
Kevin D. Huggins, Ph. D
Penerbit: Visi Pressindo
Harga: Rp 47.500,-

Sumber : Visi Press
Halaman :
1

Ikuti Kami