D-One Luncurkan Ponsel Mirip BlackBerry Javelin

Entertainment / 11 August 2009

Kalangan Sendiri

D-One Luncurkan Ponsel Mirip BlackBerry Javelin

Tammy Official Writer
3404
\"D-One\"Semakin banyak vendor yang mengeluarkan ponsel model Qwerty yang dapat mengakses Facebook. Setelah Nexian dan HT Mobile dan Mito, kini giliran vendor asal China, D-One, yang ikut mengeluarkan produk serupa.

Sekilas ponsel ini mirip dengan BlackBerry tipe Javelin atau Curve 8900. "Tapi ponsel ini lebih ramping dan tipis," ujar Nadia Sahara, Marketing Manager PT Sarindo Nusa Pratama, Principal D-One di Indonesia, Jakarta.

Ponsel ini juga memiliki trackball yang benar-benar dapat difungsikan. Ponsel ini memiliki dual SIM card, MP3 player, FM radio, dan juga kamera 2 megapiksel. Produk ini dibanderol seharga Rp 999.000. Selain itu, D-One menggandeng operator Exelcomindo Pratama.

"Kita bekerja sama dengan XL. Dengan begitu, walau tidak mempunyai pulsa, pengguna ponsel ini dapat mengakses Facebook dan chatting gratis selama 5 bulan," ujar Nadia.

Ia menuturkan, pihaknya sangat optimistis dengan produk berseri DG- 628 ini. D-One telah menyiapkan 500 unit untuk tiga bulan ke depan. Sebanyak 200 unit telah berada di Indonesia, sedangkan sisanya masih berada di China.

"Sebanyak 300 unit masih terhambat karena ada topan. Untuk tahap awal, ponsel tersebut akan ditaruh di Menara Rajawali. Ke depannya akan dipasarkan sampai Papua," tandasnya.


Sumber : kompas.com
Halaman :
1

Ikuti Kami