Obama Tegaskan Niatnya Ke Indonesia

Nasional / 10 August 2009

Kalangan Sendiri

Obama Tegaskan Niatnya Ke Indonesia

Tammy Official Writer
2297
Presiden Amerika Serikat Barack Obama menegaskan kembali rencananya untuk datang ke Jakarta dan menyiratkan bahwa da sudah sangat rindu menyantap makanan kesukaannya di Indonesia. "Saya pasti akan ke Indonesia... Saya akan cari makanan kesukaan saya, nasi goreng, bakso, mie goreng," kata Presiden Obama seperti dikutip Duta Besar RI untuk AS Sudjadnan Parnohadiningrat di Washington DC.

Obama telah beberapa kali mengungkapkan niatnya untuk berkunjung ke Indonesia, termasuk seperti yang dinyatakannya langsung kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono beberapa waktu lalu. Semasa kecil, antara tahun 1967-1971, Obama pernah tinggal di Jakarta, tepatnya di kawasan padat penduduk Menteng Dalam.

Dalam percakapan melalui telepon dengan koresponden ANTARA di New York, Sudjadnan mengatakan penegasan rencana kunjungan ke Indonesia dinyatakan Obama pada sebuah resepsi baru-baru ini yang diadakan untuk para duta besar asing di Washington. "Namun belum disebutkan kepastian tanggal kunjungan. Kita sendiri memang masih menunggu kabar dari pihak mereka," kata Sudjadnan.



Sumber : antara.co.id
Halaman :
1

Ikuti Kami