Bisnis Warnet

Career / 9 August 2009

Kalangan Sendiri

Bisnis Warnet

agnes.faith Official Writer
2026

Warung internet itulah yang saat ini sedang menjamur dimana-mana. Seiring dengan perkembangan zaman dan banyaknya penggunaan internet yang mudah dan murah tentu saja dapat memancing para pengusaha untuk membuka usaha di bidang ini.

Sebelumnya, mungkin Anda perlu lebih tahu dulu bagaimana menjalankan bisnis tersebut. Warung internet sendiri atau yang sering disebut Warnet ini adalah sebuan peluang bisnis yang menggiurkan bagi Anda. Dengan modal computer dan jaringan internet Anda sudah dapat menjalankan bisnis ini.

Sediakan fasilitas-fasilitas yang sesuai dengan kebutuhan pasar saat ini. Biaya koneksi per bulannya beragam dan bergantung kepada lebar bandwidth, media koneksi, kualitas dll. Tentukan jenis warnet seperti apa yang Anda ingin usahakan.

Benar-benar untuk internet atau digabung dengan games online. Warnet biasanya tidak perlu spesifikasi komputer setinggi game center. Dari sisi harga, Warnet umumnya di atas game center yang justru membutuhkan spesifikasi komputer yang lebih tinggi.

Sediakan saoftware-software yang saat ini sedang digandrungi oleh kalangan pelajar sampai karyawan. Misalnya pengetikan, berinternet, ngeprint, chatting, cetak foto, web camera. Anda juga dapat mendapat tambahan dari hal-hal yang terkait dengan hal ini, misalnya endapatan tambahan itu adalah dari printing, scanning, cetak foto, jual minuman, jasa pengetikan atau bahkan penjualan peralatan komputer.

Nah, selamat mencoba!

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami