Jika Polisi Terlibat Perampokan

Nasional / 7 August 2009

Kalangan Sendiri

Jika Polisi Terlibat Perampokan

Lestari99 Official Writer
2627

Apa jadinya jika polisi, figur yang dianggap sebagai abdi masyarakat untuk memberantas kejahatan justru terlibat kriminalitas. Dan korbannya? Masyarakat yang seharusnya dilindungi olehnya.

Lima oknum petugas Kepolisian Sektor Kembangan ditahan. Mereka diduga terlibat kasus perampokan terhadap pengendara mobil yang melintas di Jalan Puri Kembangan, Jakarta Barat. Kasus ini masih dalam pemeriksaan Polres jakarta barat, apakah benar para oknum polisi tersebut terlibat dalam perampokan.

Mereka adalah Kanit Narkoba, Aiptu He serta tiga anggotanya, yaitu Bripka TW, Bripka ES dan Bripka AN. Seorang lainnya adalah anggota intel berinisial D dengan pangkat Bripka.

Perampokan terjadi pada Selasa 4 Agustus dinihari. Para pelaku memepet sebuah mobil yang melintas tak jauh dari Carrefour, Puri Kembangan, Jakarta Barat. Mereka kemudian merampok sejumlah uang milik enam orang yang menumpang mobil tersebut.

Atas laporan korban, polisi berhasil mengetahui identitas para pelaku dan menangkap mereka beberapa jam kemudian. Pekerjaan mulia sekali pun bisa mendatangkan keburukan jika hati nurani tertutup oleh nafsu yang mencelakakan. Semoga saja kasus ini bisa diselesaikan dengan tegas oleh pihak kepolisian sehingga tidak melunturkan kepercayaan masyarakat terhadap jajaran kepolisian kita.

Sumber : VIVAnews / LEP
Halaman :
1

Ikuti Kami