Hati-Hati Modus Baru Perampokan: Penyetruman

Nasional / 7 August 2009

Kalangan Sendiri

Hati-Hati Modus Baru Perampokan: Penyetruman

Lestari99 Official Writer
3435

Hati-hati bagi Anda pengendara motor di jalan raya. Saat ini ada modus baru yang dilakukan para perampok untuk melumpuhkan korbannya, yaitu dengan menyetrum korbannya.

Modus ini pertama kali terjadi di Tangerang kamis, 6 Agustus 2009 kemarin, sekitar pukul 12.30. Zakiyah, 15, pelajar SMU di Tangerang adalah korbannya. Tasnya dirampas setelah tangannya disentuh benda beraliran listrik oleh seseorang tak dikenal di jalan raya.

Saat itu Zakiyah sedang mengendarai motor bersama dengan temannya, Siti Masitoh, dalam perjalanan menuju sekolahnya. Setibanya di Jalan Raya Mauk, Kampung Margahayu, Desa Gunung Sari Mauk, Kabupaten Tangerang, keduanya dipepet dua orang mengendarai sepeda motor. Zakiyah dan Siti pun menepikan kendaraannya.

Dua pria tak dikenal yang memepetnya itu tiba-tiba mengeluarkan sebuah alat listrik dan langsung menyetrum tangan Zakiyah. Dalam waktu bersamaan, pelaku lantas merampas tas yang tergantung di pundak korban. Akibat aksi kejahatan itu, Zakiyah kehilangan sebuah tas sekolah yang berisi telepon genggam merk Nokia N70 dan uang tunai sebesar Rp 543.000. Nilai kerugian mencapai Rp 3.043.000.

Saat ini kasus tersebut masih ditangani petugas kepolisian Sektor Mauk. Kewaspadaan itu memang penting, dimanapun Anda berada dan apapun yang sedang Anda kerjakan. Karena kejahatan seringkali datang di kala yang tidak diduga.

Sumber : VIVAnews / LEP
Halaman :
1

Ikuti Kami