Karakteristik Dalam Hubungan

Single / 6 August 2009

Kalangan Sendiri

Karakteristik Dalam Hubungan

agnes.faith Official Writer
4410

 

Hubungan Anda dan pasangan adalah hal yang indah bila Anda tahu bagaimana mengatur segala sesuatunya jadi baik. Anda mungkin memiliki banyak cara dan strategi untuk membuat hubungan Anda semakn hari semakin baik dan romantis. Ada beberapa hal yang Anda dapat perhatikan.

Chemistry

\"\"Sewaktu Anda memutuskan untuk menyukai seseorang pasti hal itu tidak jadi dalam waktu semalam. Ada proses yang membuat Anda mengambil keputusan untuk jatuh hati padanya. Apakah dia lebih bersinar ketika Anda melihatnya? Atau apakah setiap kali Anda sendiri hanya dia yang Anda pikirkan. Anda merasa nyaman bila berada di dekatnya.

Cocok atau tidak.

Dalam banyak hal pasangan dapat dikategorikan cocok atau tidak. Tetapi tidak semuanya adalah pas. Terkadang dari setiap perbedaan, Anda dapat melihat kecocokan dan adanya rasa saling mengisi, sedangkan karena terlalu banyak persamaan justru membuat Anda bosan dan tidak bervariatif. Temukan hal apa yang dapat Anda jadikan sesuatu yang menarik dalam hubungan Anda.

Komunkasi.

Hal ini adalah bagian terpenting dari suatu hubungan. Bila komunikasi baik maka segala sesuatu pasti dapat diselesaikan dengan baik. Bila komunikasi membruk, coba evaluasi hal-hal apa yang meyebabkannya. Dengan begitu segala masalah dapat teratasi dengan tepay. Setiap pribadi memiliki cara tersendiri untuk mengungkapkan perasaannya, namun saling pengertian dapat membuat semuanya baik.

\"\"Bila mulai tidak sehat, maka cepat-cepat selesaikan. Jangan sampai terjadi hal-hal seperti adanya rasa cemburu yang berlebihan, kesenjangan sosial, atau sikap egois. Bila hal-hal tersebut mulai muncul secara berlebihan maka hal itu akan menjadi bencana. Pembicaraan akan menjadi tidak seimbang. Dan dapat menghancurkan hubungan yang seharusnya terjalin dengan sehat dan baik.

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami