Prita vs Omni, Happy Ending kah?

Prita vs Omni, Happy Ending kah?

yosefel Official Writer
2292
Hasil mediasi antara Prita Mulyasari dan manajemen Rumah Sakit Omni Internasional membuahkan hasil positif. Keduanya sepakat berdamai dan saling memaafkan.

"Omni akan cabut gugatannya," kata Pjs Wali Kota Tangerang Selatan, M Saleh, selaku penyelenggara mediasi, usai menengahi pertemuan tertutup di Telaga Seafood Bumi Serpong Damai, Tangerang, mulai pukul 14.00, Rabu 5 Agustus. Berita ini kami lansir dari tayangan TV One, satu jam yang lalu.

Prita juga sepakat tak akan menuntut balik RS Omni. Ia hanya fokus agar dirinya bebas dari masalah pidana yang didakwakan padanya. Bebas dari ancaman enam tahun penjara.

Putusan damai ini, ternyata mendapat sambutan beragam. Ada yang merasa lega adapula yang merasa kecewa. Menurut pantauan kami di beberapa forum diskusi online. Ada banyak postingan yang menunjukkan rasa kecewa dengan hasil akhir ini. Kebanyakan diantara mereka berharap Prita seharusnya menang di Pengadilan dan memberikan kelegaan untuk para peselancar dunia maya untuk tetap berani bersuara tanpa di berangus hak-hak mereka dengan UU yang kurang komprehensif.

Sumber : tv one

Ikuti Kami