The Overload Syndrome

Book / 5 August 2009

Kalangan Sendiri

The Overload Syndrome

Tammy Official Writer
6044
\"TheApakah Anda jenuh untuk pergi bekerja? Apakah hubungan-hubungan Anda menegang karena stres? Apakah Anda berharapa bisa masuk ke rumah sakit hanya supaya bisa tidur?

Kesibukan. Stres. Overload (kelebihan beban). Setiap orang yang hidup di masyarakat zaman ini mengetahui pergumulan untuk mencoba menghadapi tuntutan kehidupan di era millennium. Anda tidak memiliki cukup waktu untuk melakukan hal-hal yang harus Anda kerjakan - mengabaikan hal-hal yang Anda senang untuk melakukannya. Anda merasa lelah, letih, dan burnout.

Anda tidak sendirian. Simptom-simptom ini bukanlah kilasan khayalan Anda belaka. Simptom-simptom ini adalah tanda-tanda bahwa Anda menderita penyakit baru yang mematikan yang diderita oleh jutan orang - Overload Syndrome (Sindrom Kelebihan Beban).

Dari mana asalnya overload syndrome ini? Seperti apa rasanya? Apa akibatnya? Yang terpenting, apa yang bisa Anda lakukan terhadapnya? Buku ini akan memeriksa pertanyaan-pertanyaan tersebut dan menawarkan resep-resep untuk menetralkan efek-efek yang diakibatkan sindrom ini serta memulihkan waktu untuk beristirahat dan ruang untuk kesembuhan.

Judul Buku: The Overload Syndrome (Sindrom Kelebihan Beban)
Penulis: Richard A. Swenson, M.D
Penerbit: Visi Pressindo
Harga: Rp 45.000  

Sumber : Visi Press
Halaman :
1

Ikuti Kami