Kencan Online? Why Not?

Single / 4 August 2009

Kalangan Sendiri

Kencan Online? Why Not?

agnes.faith Official Writer
4443

Jangan memberi identitas asli

Dalam kencan online, masing-masing user dikenali lewat nomor anggota. Itulah identitas yang aman untuk Anda. sebisa mungkin pertahankan terus identitas tersebut. Jangan sekali-kali memberi identitas asli walau teman Anda sudah memberi rayuan maut. Lagipula belum tentu juga dia memberi identitas yang benar pada kamu.

Peserta kencan online

Biasanya lebih tertarik untuk mengetahui kepribadian, minat, dan hal-hal pribadi lainnya. Jika teman Anda memaksa, beri saja informasi yang sangat umum. Misalnya tinggal di Jakarta, tanpa menyebut kawasannya. Berhati-hatilah kalau ada teman online yang memaksa  kamu memberi identitas asli, mungkin ada maksud tertentu di balik itu.

Tetap samarkan diri

Walau Anda sudah berhubungan dengan seseorang cukup lama, jangan terlalu terbuka pada orang tersebut. Beberapa orang memang pandai mengarang-ngarang cerita untuk meyakinkan Anda. jangan terpancing, tetap samarkan identitas Anda. jangan ungkapkan detail yang bisa menguak diri Anda sebenarnya.

Jangan terburu-buru

Pribadi yang baik, foto yang menawan jangan membuat Anda terlena. Bisa saja itu semua karangan. Makanya buru-buru untuk jatuh hati hanya karena cerita dan kata-kata manis yang diungkapkannya. Kalau seseorang sangat sempurna, Anda justru harus hati-hati. Dengan berjalannya waktu, Anda akan menemukan beberap kejanggalan dan beberapa kata-kata yang tidak konsisten.

Ikuti insting

Kalau seseorang sudah bikin Anda tidak nyaman, tinggalkan dia. Keuntungan kencan online adalah Anda bisa berhenti kapan saja tanpa harus memberi banyak alasan. Kencan online juga menyediakan fasilitas untuk mem-block seseorang yang ingin Anda hindari. Jadi kalau memang mengganggu, jangan ragu-ragu untuk menghentikan hubungan itu.

Pilih situs yang berkualitas

Ini yang paling penting. Kencan di internet memang menjamur dimana-mana. Pilih situs yang paling populer dan menyediakan fasilitas paling banyak. Pilih juga yang memberi fasilitas keamanan dan kenyamanan bagi penggunanya.

Sumber : kingdom magazine
Halaman :
1

Ikuti Kami