Menabur? Mendapat Kado?

Investment / 3 August 2009

Kalangan Sendiri

Menabur? Mendapat Kado?

angel Official Writer
2179
\"\" 

"Kini aku telah menerima semua yang perlu dari padamu, malahan lebih dari pada itu. Aku berkelimpahan, karena aku telah menerima kirimanmu dari Epafroditus, suatu persembahan yang harum, suatu korban yang disukai dan yang berkenan kepada Allah. Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." Filipi 4:18-19

Pada waktu kita membaca ayat ini, seringkali tak terpikirkan oleh kita mengapa Paulus dengan inspirasi dari Roh Kudus menuliskan ayat ini (ay 19). Paulus menulis ayat ini karena dia baru saja mendapatkan persembahan yang luar biasa dari jemaat filipi (ay 18).

Pemberian jemaat Filipi yang murah hati, dengan jumlah yang besar, suatu persembahan yang penuh pengorbanan, suatu pemberian yang bukan hanya menyentuh hati Paulus tapi juga menyentuh hati Tuhan. Sehingga Roh Kudus menginspirasikan Paulus untuk mengatakan hal ini kepada jemaat yang ada disana "Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus" atas apa yang kamu lakukan ini maka Allahku akan memenuhi segala keperluanmu.

Ada langkah iman terlebih dahulu yang harus dilakukan, sebelum Allah akan mencurahkan berkatNya kepada saudara dengan berlipat ganda. Cobalah saudara mengerti satu hal, Paulus mengatakan "terhadap pemberianmu ini aku tidak bisa membalasnya," Seperti halnya ketika menabur diladang Tuhan, Allahku Dia yang akan memberkati engkau, dia akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaanNya.

________________________________________________________________________________________________________

                                             Mari menabur di ladang Misi Cahaya Bagi Negeri Indonesia.

CBN Indonesia hadir untuk memberitakan kabar baik dan menyatakan kasih Tuhan melalui pelayanan media dan pelayanan kemanusiaan dengan cara yang kreatif dan kontekstual.

Dengan Anda menabur di CBN, sama dengan Anda ikut ambil bagian dalam pemberitaan kabar baik untuk Indonesia.

Halaman :
1

Ikuti Kami