DPR Waspada Flu Babi

Nasional / 2 August 2009

Kalangan Sendiri

DPR Waspada Flu Babi

Lestari99 Official Writer
2870

Maraknya epidemi flu babi yang sedang melanda dunia ini ternyata membuat DPR waspada. Setelah sebelumnya Istana Kepresidenan memasang alat pemindai suhu tubuh, Ketua DPR Agung Laksono juga menyarankan hal yang sama agar alat tersebut dipasang di DPR pada sidang paripurna Parlemen pada Senin 3 Agustus 2009 mendatang, untuk mendeteksi kemungkinan orang yang tertular virus flu babi (H1N1).

Hal itu dianggap sebagai tindakan prefentif yang baik sebagai upaya menghindari penularan flu babi yang belum diketahui sumbernya darimana, apalagi virus itu dapat masuk ke tubuh manusia tanpa pandang bulu.

Alat ini tentu saja tidak bermaksud mempersulit siapapun untuk masuk mengikuti sidang paripurna, namun hanya dimaksudkan untuk antisipasi apalagi sidang paripurna luar biasa ini akan dihadiri juga oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan para menteri.

Kewaspadaan flu babi itu memang penting, tapi yang lebih penting semoga saja hasil sidang paripurna ini menghasilkan kebijakan-kebijakan yang bisa membuat bangsa ini menjadi lebih baik lagi. Kita doakan saja para pemimpin kita.

Sumber : VIVAnews / LEP
Halaman :
1

Ikuti Kami