Keputusan Mengejutkan Dari BMW

Nasional / 1 August 2009

Kalangan Sendiri

Keputusan Mengejutkan Dari BMW

agnes.faith Official Writer
2917

Siapa yang tidak kenal BMW atau Bavarian Motor Works. Brand kendaraan bermotor yang eksklusif ini memberikan kabar mengejutkan bagi Anda yang menjadi penggemar F1, khususnya untuk team BMW. Karena keputusan yang diberitakan oleh Direktur BMW Motorsport, Mario Theissen ini menegaskan bahwa BMW akan mengakhiri kisah suksesnya di F1.

Keputusan ini diambil bukan dengan tanpa perhitungan, mengingat pembalap mereka Nick Heidfield dan Robert Kubica menempati posisi klasemen juara urutan ke-13 dan ke-15.

Mereka ingin meningkatkan kinerja dan kualitas lebih lagi di bidangnya. Dan menurut mereka musim ini F1 kurang menunjukkan pertarungan yang kompetitif yang seharusnya dapat lebih heboh lagi. Padahal perangkat yang dipakai pada F1 2009 ini adalah perangkat aerodinamika terbaru.

Pengunduran diri BMW meninggalkan kesan mendalam bagi para penggemar. "Kita sangat berterimakasih atas pengalaman balap yang memberikan kami masukan mengenai inovasi teknologi sebaik mungkin dan juga semangat berkompetisi yang membuat kami terus melakukan pengembangan di mobil produksi massal BMW," tukas salah seorang anggota dewan manajemen tim BMW Sauber F1 Dr. Klaus Draeger.

Dengan hilangnya salah satu tim besar di F1 apakah akan mempengaruhi musim mendatang?

Sumber : liputan6/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami