Mencari Suami, Seorang Perempuan Buat Tes di Internet

Nasional / 30 July 2009

Kalangan Sendiri

Mencari Suami, Seorang Perempuan Buat Tes di Internet

Budhi Marpaung Official Writer
3214

Ada-ada saja apa yang dilakukan oleh perempuan ini dalam mencari pasangan hidupnya. Hanya karena menginginkan pria yang cerdas, perempuan berusia 29 tahun ini mengharuskan setiap calon pasangannya harus mengerjakan tes tertulis yang sudah dipersiapkan dirinya.

Perempuan yang diketahui berasal dari kota praja Chongging, China, memasang iklan pribadi yang berisi tentang dirinya yang sedang mencari pasangan hidup. Dengan menggunakan nama samaran "Menunggu pergi ke surga bersama Anda", perempuan ini dapat memikat 500 pria untuk menjawab iklan tersebut.

Adapun tes tertulis yang diberikan ada empat, yakni menyelesaikan dua buah kalimat, menulis surat perpisahan kepada mantan pacar, mengungkapkan jumlah uang yang disumbangkan buat korban gempa Sichuan, dan memberikan komentar satu novel pada jejaring internet.

Berdasarkan rilis berita di www.kompas.com siang ini, diketahui bahwa hanya 5 pria saja yang lolos dari ratusan pria yang mengikuti tantangan tersebut.

Sungguh cara yang aneh ditunjukkan oleh perempuan dari negeri bambu ini, tetapi tiap orang (pria maupun perempuan) memiliki caranya masing-masing dalam menemukan cinta sejatinya. Bagaimana pendapat Anda?

Sumber : Kompas.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami