CBN hadir di Full Gospel

Entrepreneurship / 30 July 2009

Kalangan Sendiri

CBN hadir di Full Gospel

angel Official Writer
2429

Perkenanan Tuhan atas CBN di dalam segala aspek terus berlanjut di The Year of New Beginnings ini. Salah satu aspek yang dimaksud yaitu, semakin banyak Mitra CBN yang punya hati untuk memperkenalkan keberadaan pelayanan Media TV CBN kepada teman-teman, rekan-rekan sekerja dan rekan-rekan dari organisasi yang mereka ikuti. Seperti yang terjadi beberapa waktu, atas inisiatif seorang Mitra CBN bernama Bapak Eddy Lim, Tim CBN diperkenalkan kepada Pemimpin Chapter Full Gospel Bapak Jusak Purnomo.

Setelah pertemuan itu, CBN mendapat undangan untuk hadir di acara Lunch Meeting Full Gospel dan diberi kesempatan untuk memperkenalkan Pelayanan Media TV-nya yang pada bulan ini genap berusia I dekade. Pada kesempatan itu ada tamu dari Full Gospel Pontianak dan Tim CBN mendengar kesaksian dari peserta Full Gospel yang luar biasa. Puji Tuhan, di akhir acara, Tuhan menggerakan hati-hati baru yang menangkap visi dan misi Pelayanan CBN sehingga CBN mendapat tambahan mitra baru dari anggota Full Gospel yang hadir pada hari itu.

_________________________________________________________________________________________________________________________

Jadilah transformer bagi bangsa Indonesia dengan menjadi Mitra CBN

Pastikan Anda dan organisasi dimana Anda berada menangkap visi dan misi pelayanan media TV CBN dimana ribuan jiwa di menangkan.

Bila komunitas Anda ingin mengenal pelayanan CBN hubungi Angel, 021-8990566 ext:455

Halaman :
1

Ikuti Kami