Isu Apple Tablet, Kembali Membuai Penggemar Mac

Entertainment / 30 July 2009

Kalangan Sendiri

Isu Apple Tablet, Kembali Membuai Penggemar Mac

Puji Astuti Official Writer
2538

Isu tentang akan diluncurkannya Apple Tablet kembali mencuat, banyak para penggemar Mac yang berspekulasi kapan akan dimunculkannya produk yang sangat di idam-idamkan ini, mereka memprediksi Sepetember 2009 akan ada prototype yang dipamerkan. Tapi mungkinkah hal itu terjadi.

Saat ini Apple sudah bekerja sama dengan Amazon  dan para produsen e-book lainnya untuk menggunakan satu alat yang masih dianggap paling powerfull dalam penjualan online hingga saat ini: iTunes. Saat ini iTunes merupakan salah satu toko online terbesar dalam industri musik, jadi tidak aneh jika mereka mulai melirik industri e-book. Perangkat andalannya masih dengan iPod dan iPhone.

Dengan tekhnologi yang dimiliki Apple saat ini, maka Apple Tablet adalah sebuah perangkat yang paling ideal untuk membaca e-book menyingkirkan Kindle DX reader milik Amazon. Apple Tablet ini dibayangkan seperti iPod touch namun versi besarnya. Perpindahan dari satu halaman ke halaman lain tinggal swipe dengan jari. Bahkan akan lebih asik jika ada virtual keyboard untuk menulis menggantikan kertas. Perangkat ini pasti akan digendong kemana-mana oleh para pelajar dan mahasiswa.

Pengharapan lain yang dibayangkan para fans Apple untuk Apple Tablet ini seperti yang di rilis oleh CNN adalah remote control. Pengguna Apple Tablet ini akan menggenggap remote putih kecil untuk memutar video, musik bahkan masuk saluran tv dengan sebuah klik.

Tapi apakah semua harapan dan mimpi para Apple mania ini akan terwujud? Sepertinya hal ini harus dijawab langsung oleh sang produsen Apple yang hingga saat ini masih belum mau bicara apapun untuk menanggapi berbagai kasak-kusuk tentang Apple Tablet ini.

Sumber : CNN
Halaman :
1

Ikuti Kami