Iman + Taat = BERKAT

Investment / 29 July 2009

Kalangan Sendiri

Iman + Taat = BERKAT

angel Official Writer
2620

  "....mari kita hidup berdasarkan iman kita dan ketaatan kepada kebenaran Tuhan dan tidak berdasarkan fakta yang ada"

Lukas 5:4-5 Setelah selesai berbicara, Ia berkata kepada Simon: "Bertolaklah ke tempat yang dalam dan tebarkanlah jalamu untuk menangkap ikan."Simon menjawab: "Guru, telah sepanjang malam kami bekerja keras dan kami tidak menangkap apa-apa, tetapi karena Engkau menyuruhnya, aku akan menebarkan jala juga.

 

Tuhan lebih tertarik dengan karakter kita daripada rasa nyaman kita, Petrus juga sangat letih setelah semalaman dia menangkap ikan dan tidak mendapat apa-apa, Tetapi karena ketaatannya akan apa yang Yesus katakan, maka  Petrus masuk ke dalam sebuah pintu kelimpahan Sampai-sampai butuh lebih dari satu perahu untuk mengangkut ikan hasil tangkapannya.

Mungkin sama seperti Petrus beberapa saudara juga mengalami "burn out",  saudara mulai kelelahan dalam karier saudara, saudara merasa putus asa karena saudara sudah bekerja keras tapi bisnis makin sepi, promosi tak kunjung datang pemasukan berkurang tapi kebutuhan malah bertambah saudara pun berpikir untuk kebutuhan aja kurang apalagi untuk bayar perpuluhan, bahkan untuk memberi persembahan saudarapun mulai berpikir beberapa kali

Tetapi mari kita hidup berdasarkan iman kita dan ketaatan kepada kebenaran Tuhan dan tidak berdasarkan fakta yang ada. Karna ketaatan adalah buah dari iman. Teruslah memberi dan biarlah bukan ketakutan yang memimpin hidup saudara tetapi ketaatan saudara kepada Tuhan yang membawa sadara masuk ke dalam gerbang kelimpahan Tuhan.

________________________________________________________________________________________________________

                                             Mari menabur di ladang Misi Cahaya Bagi Negeri Indonesia.

CBN Indonesia hadir untuk memberitakan kabar baik dan menyatakan kasih Tuhan melalui pelayanan media dan pelayanan kemanusiaan dengan cara yang kreatif dan kontekstual.

Dengan Anda menabur di CBN, sama dengan Anda ikut ambil bagian dalam pemberitaan kabar baik untuk Indonesia.

Halaman :
1

Ikuti Kami