Barack Obama Diragukan Kewarganegaraannya

Nasional / 28 July 2009

Kalangan Sendiri

Barack Obama Diragukan Kewarganegaraannya

Puji Astuti Official Writer
3260

Presiden Amerika Serikat, Barack Obama kembali digunjingkan, pasalnya ada beberapa pihak yang meragukan kewarganegaraannya. Jika Barack Obama bukan warga negara Amerika Serikat, maka dia bisa disingkirkan dari kursi kepresidenan. Gedung Putih sempat jengkel dengan desas-desus ini.

"Kalau saja saya memiliki DNA, itu tentu akan meredakan mereka yang tak percaya ia dilahirkan di sini," demikian ungkap Robert Gibbs juru bicara Gedung Putih. "Tetapi saya memiliki berita buat mereka dan buat kita semua: presiden dilahirkan di Honolulu, Hawaii, negara bagian ke-50 negara terbesar di permukaan Bumi. Ia seorang warganegara."

Meskipun sudah ada pernyataan resmi dari Gedung Putih tentang status resmi kewarganegaraan Presiden Barack Obama, namun hal ini tidak bisa membungkam berbagai acara yang memperbincangkan bahwa ada indikasi surat kelahiran Barack Obama palsu, dan sebenarnya dia dilahirkan di luar negeri.

Sementara hingga saat ini, tuntutan hukum yang menantang keabsahan obama untuk mengabdi sebagai presiden telah ditolak.

Berbagai serangan yang datang saat ini, semoga membawa Presiden Barack Obama semakin dekat dengan Tuhan. Karena jika Tuhan yang mengangkatnya, tidak seorangpun yang bisa menyingkirkannya.

Sumber : Antara/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami