Bill Gates Menyerah Terhadap Facebook

Nasional / 27 July 2009

Kalangan Sendiri

Bill Gates Menyerah Terhadap Facebook

Lestari99 Official Writer
4207

Bill Gates, juragan perusahaan piranti lunak komputer Microsoft yang juga berstatus orang terkaya di dunia itu, ternyata menyerah terhadap Facebook. Pasalnya bagi para penggemar Facebook, menambah banyak teman di laman jejaring sosial itu merupakan sesuatu yang sangat menyenangkan, tapi tidak demikian bagi Bill Gates.

Pada awalnya, Bill Gates begitu bersemangat untuk bergabung dalam Facebook sama seperti orang lain. Namun ketika permintaan orang yang ingin menjadi temannya begitu banyak, sampai lebih dari 10.000 friend request, Bill Gates pun menyerah dan tidak mau lagi mengaktifkan akunnya di Facebook, demikian curhat Bill gates dalam forum para pebisnis di New Delhi, India, Sabtu 25 Juli 2009 lalu seperti yang kami kutip dari vivanews,com. Bill Gates berada di India untuk menerima penghargaan atas perannya sebagai donatur lembaga amal.

Hal lain terungkap dalam curhatan Bill Gates kala itu. Ternyata juragan yang identik dengan kemajuan tekhnologi komputer itu tidak suka main SMS-an ataupun berlama-lama di depan layar komputer. Hal yang lebih disukainya adalah membaca buku dibandingkan dengan menggunakan tekhnologi selama 24 jam penuh. Sangat bertolak belakang dengan kehidupan masyarakat modern saat ini yang justru begitu mencintai tekhnologi dan menggunakannya hampir dalam segala aktivitas yang dilakukannya dalam 24 jam.

Sumber : VIVAnews / LEP
Halaman :
1

Ikuti Kami