Presiden Obama, Selalu Berdoa Setiap Hari

Internasional / 27 July 2009

Kalangan Sendiri

Presiden Obama, Selalu Berdoa Setiap Hari

Puji Astuti Official Writer
5091

Presiden Barack Obama menyatakan bahwa dirinya selalu memulai hari dengan renungan harian yang dikirimkan oleh direktur Faith-Based and Neighborhood Partnerships ke BlackBerry-nya, Pendeta Joshua DuBois, yang juga seorang pendeta aliran pantekosta.

Selain itu dia juga biasa berdoa sebelum tidur, Presiden Obama mengaku, "Saya selalu berdoa sekarang."

 

 "Banyak hal yang harus saya kerjakan dan saya membutuhkan tuntunan (Tuhan - red) setiap waktu,"demikian ungkap Presiden Obama dalam wawancara dengan Terry Moran dalam acara "Nightline" di ABC News.

 

 "Saya pikir setiap presiden yang pernah menjabat secara konstan akan merendahkan diri karena harus menghadapi berbagai isu diluar sana dan juga bangsa ini yang tidak bisa diselesaikan oleh satu orang dalam menyelesaikannya, saya rasa ilusi tersebut harus secepatnya dihapus," tambahnya. "Ini adalah sesuatu dimana Anda berharap bahwa pekerjaan Anda sejalan dengan rencana-Nya dan apa yang Anda lakukan dapat menjawab kebutuhan orang-orang yang Anda layani."

 

Sebelum dia memenangkan pemilihan presiden, Obama pernah berkata pada public bahwa Kristus "adalah sumber kekuatan dan berkat yang dibutuhkannya setiap hari"

Menjadi seorang pemimpin artinya menjadi seorang pelayan bagi orang-orang yang dipimpinnya. Apa yang presiden Obama katakan benar sekali, bahwa dalam melayani kita membutuhkan tuntunan Tuhan terus menerus. Mari kita berdoa agar presiden Obama dapat memimpin Amerika dengan takut akan Tuhan sehingga bangsa tersebut dapat terus menjadi berkat bagi bangsa-bangsa lain.

Sumber : Christian Post/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami