Gemuk Itu Rejeki, Ikutan Biggest Loser Asia

Nasional / 25 July 2009

Kalangan Sendiri

Gemuk Itu Rejeki, Ikutan Biggest Loser Asia

Puji Astuti Official Writer
2979

Gemuk itu rejeki, ini salah satu rejekinya. Hallmark Channel memproduksi "the biggest loser Asia" dan sedang mencari pria maupun wanita gemuk untuk menjadi peserta acara ini, selain itu peserta berkesempatan memenangkan hadiah sebesar 100.000 dolar AS.

"the bigger loser. The biggest loser Asia adalah kesempatan untuk mengubah hidup mereka selamanya," demikian ungkap Direktur Program NBC Universal Networks Karen Johnston di Jakarta, Jumat.

Selain memenangkan uang seratus ribu dolar itu, pemang kontes ini juga berkesempatan menjadi juri bicara kampanye antiobesitas di Asia.

Nah, jika Anda merasa memiliki tubuh gemuk bahkan sangat gemuk, Anda sangat berpotensi untuk menjadi peserta acara ini. Anda bisa mendaftar online di www.biggestloserasia.com hingga 8 Agustus 2009 nanti. Jika Anda lulus seleksi awal, Anda bisa ikut audisi pada tanggal 9 dan 10 Agustus. Tempat akan diberitahukan kemudian, demikian keterangan dari Karen.

Peserta diaudisi tidak hanya dari Indonesia, tapi juga di Singapura, Malaysia dan Filipina. Tayangan reality show ini akan di tayangkan di 20 negara asia. Jadi, mengapa tidak Anda rebut kesempatan ini. Paling tidak tampil kurus dan sehat akan Anda dapatkan.

Sumber : Antara/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami