Ex-Miss California, Bertahan Melawan Arus

Ex-Miss California, Bertahan Melawan Arus

Puji Astuti Official Writer
4806

Mantan Miss California 2009, Carrie Prejean yang tersingkir dalam pemilihan Miss USA karena mengatakan bahwa dia mempercayai bahwa penikahan adalah antara pria dan wanita akan meluncurkan buku untuk menjawab banyak pertanyaan yang muncul karena jawabannya yang kontroversial itu.

Buku yang kemungkinannya akan berjudul "Still Standing" diharapkan dapat terbit di akhir November tahun ini yang akan di terbitkan oleh Regnery Publishing. Dalam buku ini Carrie akan menceritakan dari sisi pandangnya tentang kejadian tersebut yang telah menarik perhatian Amerika bahkan dunia.

 

Carrie telah menjadi headline di berbagai media sejak pemilihan Miss USA pada April lalu, ketika dia mengungkapkan sebuah pernyataan yang didasarkan dari apa yang ia percayai.

 

Ketika itu dia masih berumur 21 tahun, banyak pihak konservatif yang memuji sikapnya, namun tidak sedikit kata-kata cemooh dan hujatan diucapkan kepadanya, dari mulai disebut anti gay, pembenci gay sampai kata-kata kotor yang menyumpahi dia.

 

 "Serangan yang bersifat pribadi itu belum pernah terjadi sebelumnya dan akhirnya memuncak dengan penarikan gelar dan juga mahkotanya sebagai Miss California," demikian ungkap Regnery dalam pernyataan tentang akan diluncurkannya buku Carrie

 

 "Tetapi wanita muda yang saat ini berumur 22 tahun ini memenangkan penghormatan dari jutaan orang karena sudah menjadi teladan yang tidak sebanding dengan pagelaran gaun malam maupun pakaian renang - sebuah keberanian untuk berdiri bagi sesuatu yang ia percayai," demikian tambah penerbit itu.

 

 "Kini dia akan menceritakan sisi pandangnya tentang kejadian tersebut, untuk menjawab banyak pertanyaan tentang apa yang terjadi dibalik tirai pemilihan ratu kecantikan itu, dan mengapa dia menjawab pertanyaan Perez Hilton seperti itu, apa sebenarnya yang membuat dia kehilangan mahkota Miss California, serta bagaimana dia dipaksa untuk bertempur terhadap standar ganda padahal memiliki kemerdekaan berbicara dan bias akan kepercayaan kaum konservatif - terutama kaum konservatif wanita - dimana mereka harus berdiri untuk apa yang mereka percayai."

Mempertahankan kepercayaan di tengah arus dunia yang ada saat ini memang tidak mudah. Anda bisa mengikuti pendapat yang ada didunia, atau Anda bisa berkata dengan tegas bahwa dosa adalah dosa. Kadang untuk itu ada harga yang harus dibayar, sama seperti Carrie Prejean dia harus kehilangan mahkota sebagai Miss California yang telah dicapainya.

Sumber : Christian Post/VM

Ikuti Kami