Bali Tetap Aman

Nasional / 23 July 2009

Kalangan Sendiri

Bali Tetap Aman

agnes.faith Official Writer
2840

Pengeboman di Indonesia sudah sering terjadi. Entah apa yang dipikirkan para pelaku pengeboman itu. dengan modus bom bunuh diri, mereka mau mengorbankan nyawa mereka demi sesuatu yang sangat salah. Nyawa orang banyak menjadi taruhannya.

Masih sangat segar di ingatan kita semua kejadian pengeboman di beberapa tempat seperti Bali, J.W Marriot, Ritz Carlton, dan masih banyak lagi. Bali yang saat ini sudah pulih lagi dan sudah banyak dikunjungi oleh wisatawan asing tetap meyakinkan kita semua bahwa tidak alasan untuk tidak datang dan mengunjungi Pulau Dewata ini.

Ketua Bali Tourism Board (BTB) Ngurah Wijaya berujar "Keberhasilan pemerintah Indonesia memerangi terorisme harus kita sampaikan sebaik-baiknya kepada wisatawan sehingga mereka tidak ragu dan merasa nyaman datang ke Bali, Indonesia," 

Walaupun bom Bali di tahun 2002 sangat menghebohkan tetapi bom yang baru-baru saja terjadi ini tidak memilikli pengaruh besar untuk Bali. Bali tetap melakukan promosi besar-besaran untuk kemajuan pariwisatanya. Apalagi dengan tiket pesawat yang sudah banyak yang super murah.

Jadi buat Anda yang berencana untuk jalan-jalan ke Pulau Dewata dan menikmati matahari terbenam di Pantai Kuta, jangan takut untuk tetap meneruskan rencana Anda.

Sumber : detiknews/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami