Nur Said Bukan Pelaku Bom Kuningan

Nur Said Bukan Pelaku Bom Kuningan

Puji Astuti Official Writer
2984

Nama Nur Said (35) yang beberapa waktu lalu disebut-sebut sebagai pelaku bom bunuh diri di Kuningan, Jakarta ternyata setelah dilakukan tes DNA terhadap orangtuanya Muhammad Nasir (60) dan Tuminem (57) terbukti bukan Nur Said pelakunya. Hal ini dinyatakan oleh pihak kepolisian di Jakarta pada Rabu (22/7).

Masyarakat desa Katekan dimana keluarga Nur Said yang sebelumnya merasa prihatin atas dinyatakannya Nur sebagai pelaku pemboman sekarang sudah merasa lega dengan pernyataan kepolisian yang mereka lihat melalui televisi tersebut.

Hingga saat ini pihak kepolisian Indonesia masih melakukan penyelidikan intensif untuk mengungkap pelaku pemboman di Kuningan tersebut, dan nama Noordin M Top disebut sebagai salah satu tersangka kuat pelaku pengemboman tersebut.

Ciri-ciri dan poster Noordin telah disebarkan oleh pihak kepolisian melalui poster dan juga berbagi media massa. Mengenai ciri-cirinya disebutkan antara lain adalah badan tegap, tinggi sekitar 170 sentimeter, tidak memakai kaca mata, kulit sawo matang, rambut pendek lurus, saat ini tidak berjenggot dan berkumis dan memiliki logat bicara Melayu.

Indonesia, mari waspadai teroris yang mungkin saja ada disekitar kita. Jangan segan melapor pada pihak berwajib jika Anda menemukan hal-hal yang mencurigakan. Selain itu mari berdoa agar pemerintah dan pihak kepolisian bisa segera mengungkap oknum-oknum dibalik semua terror ini.

Sumber : Antara/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami