BlackBerry Menginvasi Penggemar Machintos

Entertainment / 23 July 2009

Kalangan Sendiri

BlackBerry Menginvasi Penggemar Machintos

Puji Astuti Official Writer
2680

Produsen BlackBerry, Research In Motion (RIM) akan meluncurkan aplikasi BlackBerry Desktop Manager For Mac, sebuah tool sync yang akan dilaunching pada September nanti.

Dengan software tersebut para pengguna Mac dapat melakukan update perangkat BlackBerry-nya ketika sebuah aplikasi baru diluncurkan langsung dari perangkat Machintos mereka. Selain itu dan mungkin yang terpenting, dengan software ini BlackBerry bisa terhubung secara otomatis dengan aplikasi iTunes. Software ini ini akan competible dengan OS Mac 10.5.5 ke atas dan akan hadir dengan pilihan encryption.

Aplikasi ini dibangun berdasarkan versi media sync untuk pengguna Mac yang yang pernah dirilis RIM pada akhir Desember tahun lalu.

Melihat inovasi yang dilakukan oleh RIM ini, terlihat jelas bahwa mereka sangat serius memperlebar jangkauan pasar mereka. Menurut seorang pengamat tehnologi, Ryan Reith dalam pernyataannya kepada MacNewsWorld, dengan software ini RIM dipastikan ingin menjangkau bukan hanya para pengguna OS Windows tapi juga sedang melakukan invasi kepada para pengguna Machintos yang juga sudah mulai terinfeksi demam BlackBerry.

"Ini sangat mirip - seperti Anda plug in iPod Anda ke komputer dan langsung terhubung dengan iTunes," ungkap Reith.

Dengan terobosan ini, dipastikan BlackBerry akan semakin kuat bersaing untuk menduduki posisi pertama di pasaran smartphone dunia. Untuk Anda pecinta Mac, Anda memilih yang mana? BlackBerry atau iPhone?? Kalau saya yang disuruh memilih mungkin...saya pikir dulu deh..Untuk Anda, silahkah tentukan pilihan juga ya...

Sumber : technewsworld.com/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami