Mega-Prabowo Pastikan Menguak Pelanggaran Pemilu

Nasional / 22 July 2009

Kalangan Sendiri

Mega-Prabowo Pastikan Menguak Pelanggaran Pemilu

Lestari99 Official Writer
2772

Ribut-ribut pasca pengeboman Marriot-Carlton tidak mengurungkan niat pasangan Mega-Prabowo menguak pelanggaran yang terjadi selama berlangsungnya Pemilu Pilpres 2009. Setelah sebelumnya tim Mega-Prabowo menyatakan menemukan bukti adanya pelanggaran pemilu Pilpres 2009, saat ini mereka telah siap untuk melayangkan gugatan terkait hasil penghitungan perolehan suara pemilihan Presiden dan Wakil Presiden pada 8 Juli 2009 yang lalu.

Fadli Zon selaku Sekretaris Umum tim Mega-Prabowo mengatakan hal ini seperti yang kami kutip dari vivanews. Temuan dan bukti pelanggaran tersebut akan dipresentasikan hari Jumat 24 Juli 2009 besok, pukul 14.00 wib, langsung oleh Mega dan Prabowo. Upaya hukum ini diambil untuk menyatakan keseriusan dalam usaha menegakkan dan menciptakan Pilpres yang jujur, adil dan demokratis seperti yang dicita-citakan segenap warga Negara Indonesia. Temuan-temuan ini sebelumnya sudah dicocokkan terlebih dahulu dengan temuan hukum kubu JK-Wiranto.

Semoga saja temuan bukti pelanggaran Pilpres ini dapat dipertanggungjawabkan kepada masyarakat. Karena jika tidak, keresahan akan melanda sebagian masyarakat yang mengharapkan pemimpin bangsa yang jujur, adil dan bersih dari kepentingan-kepentingan politik pihak tertentu.

Sumber : vivanews / LEP
Halaman :
1

Ikuti Kami