Bom Meledak di Jakarta, MU Batal Main

Nasional / 18 July 2009

Kalangan Sendiri

Bom Meledak di Jakarta, MU Batal Main

Budhi Marpaung Official Writer
3797

Kejadian pengeboman Hotel JW Marriot dan Ritz Charlton, Jumat (17/7) pagi, membuat pihak klub Manchester United membatalkan kunjungannya ke Jakarta. Demikian pernyataan klub, Jumat, yang dilansir kantor berita Antara.

Keputusan ini diambil pihak klub setelah melakukan komunikasi dengan berbagai pihak, diantaranya Kementerian Luar Negeri Inggris dan Badan organisasi tertinggi sepak bola Indonesia, PSSI. 

Pihak klub yang berjuluk "setan merah" menyatakan penyesalannya atas pembatalan tur Asia mereka ke Jakarta dan turut berbelasungkasawa atas apa yang terjadi.

"Kami sangat menyesalkan tak bisa berkunjung ke Indonesia dan berterima kasih pada pengurus sepakbola Indonesia dan para fans. Kami berduka cita pada mereka yang menjadi korban ledakan."

Pembatalan kunjungan MU ke Jakarta ini adalah salah satu efek negatif dari perbuatan tidak terpuji sekelompok yang tidak tidak senang dengan kedamaian bangsa ini. Mari terus berdoa biar rencana Tuhan yang terjadi di bangsa Indonesia, bukan rencana manusia khususnya orang-orang yang menghancurkan negeri kita yang tercinta ini.

Sumber : berbagai sumber/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami