CCC Media Merekam Lebih Dari 1 Milyar Keputusan Dalam 1 Bulan

Internasional / 18 July 2009

Kalangan Sendiri

CCC Media Merekam Lebih Dari 1 Milyar Keputusan Dalam 1 Bulan

agnes.faith Official Writer
4169

Diumumkan pada hari Rabu bahwa CCC's Global Media Outreach melaporkan bahwa 1,030,581 orang memutuskan untuk mengikuti Yesus atau menetapkan komitmennya kembali bahwa hidup mereka ingin diabdikan bagi Yesus.

"Ini adalah kejadian yang bersejarah dan hanya mungkin dapat terjadi karena kuasa Tuhan," kata pendiri GMO, Walt Wilson. "Lebih dari beberapa bulan kami melihat pertambahan orang yang datang mengunjungi web kami."

Sejak tahun 2004, GMO telah melihat banyak sekali orang yang berkomitmen untuk mengikuti Yesus. Mulai dari 21.066 orang dan terus berkembang menjadi lebih dari 3 juta orang pada tahun 2008. tahun ini pelayanan GMO telah mendapat angka sebesar 5 juta. Dalam 6 bulan pertama pada tahun 2009 telah mencapai 4,1 juta.

Permintaan yang sangat tinggi telah membuat GMO mendapat dukungan dari Northland, A Church Distributed yang merekrut 5.000 online misionaris pada tahun 2010 nanti.

Rata-rata website seperti Jesus2020.com mendapat 150.000 pengunjung dan sekitar 25.000 meng klik tombol untuk mempelajari lebih jauh. Dan dari jumlah itu sekitar 5.000 dari mereka akan mengisi formulir dan dapat di tindak lanjuti melalui email.

GMO memperhitungkan 1 dari 1.000 pengguna internet mencari informarsi tentang Tuhan. "Kami melihat banyak orang Amerika Latin mencari Tuhan. Mereka tidak melihat agama ataupun denominasi tetapi hubungan dengan Kristus. Hubungan yang pribadi."

Salah satu dari tujuan GMO adalah mempersembahkan gospel dengan berbagai bahasa seperti Inggris, China, Jepang, Spanyol, Jerman, Korea, Itali, Potugis, Belanda, Arab dan Rusia. Mereka juga mencoba dengan teknologi lain yaitu telepon cellular.

Tahun ini, GMO melaporkan bahwa mereka telah menyebarkan berita baik pada lebih dari 14 juta orang dalam setiap detik pada tahun 2008.

Media memiliki efek yang sangat besar bagi dunia ini. Tetapi semua tergantung dan kembali pada pribadi masing-masing. Apakah Anda memilih untuk menggunakan fasilitas ini dengan baik atau tidak semua kembali pada setiap kita.

Sumber : chriatianpost.com/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami