Rahasia Untuk Memupuk Kekayaan

Investment / 18 July 2009

Kalangan Sendiri

Rahasia Untuk Memupuk Kekayaan

Puji Astuti Official Writer
3659

Ada rahasia untuk mencapai kemakmuran yang sangat jelas terlihat, namun kebanyakan orang meremehkan nilainya dan juga cara-cara pencapaiannya. Pada hal ini adalah hal yang sangat sederhana: Lindungi apa yang telah Anda miliki dan berikan resiko kehilangan itu kepada orang lain. Bagi banyak orang, itu artinya membeli asuransi. Kebanyakan orang tahu bahwa asuransi jiwa pada akhirnya akan membayarnya, tetapi hal tersebut membutuhkan upaya yang lebih besar lagi. Mari kita lihat bagaimana asuransi jiwa bisa membantu Anda sebagaimana orang-orang kaya mempertahankan posisinya tetap diatas.

4 Cara Terbaik Membangun Kekayaan Dengan Asuransi

Dana Pengsiun

Annuities adalah sejenis asuransi dimana Anda memberikan seumlah iuran hingga masa pengsiun Anda dimana setelah Anda pengsiun, asuransi tersebut akan membayar Anda hingga Anda meninggal dunia. Beberapa program asuransi jenis ini memperbolehkan Anda mencairkan dana ditengah jalan. Namun hal itu akan membuat Anda kehilangan kesempatan untuk memiliki dana pengsiun yang akan sangat Anda butuhkan nanti.

Asuransikan Bisnis Anda

Saat ini ada asuransi ada yang berani memberikan perlindungan atas sebuah bisnis bukan hanya si pemilik bisnis. Anda perlu melihat beberapa hal yang sangat vital dalam bisnis Anda dan perlu untuk diasuransikan dalam menjaga kelangsungan bisnis Anda.

Meneruskannya Sebagai Bisnis Keluarga

Bagi para bisnisman yang menaruh seluruh kekayaannya pada bisninya, penting sekali untuk meneruskannya kepemilikan bisnis kepada keluarganya. Untuk itu, sebagai pemilik bisnis Anda perlu mempersiapkan penerus Anda, dan jika terjadi sesuatu pada diri Anda pihak asuransi pun telah mengetahui dengan jelas proses dan aturan ketika akan memberikannya pada pihak keluarga.

Jadilah Dermawan

Anda tidak harus menuliskan cek dalam jumlah besar untuk menjadi seorang yang dermawan. Anda bisa memberikan bantuan yang sangat besar dengan memberikan asuransi. Beberapa organisasi non-profit memiliki produk khusus dalam bentuk asuransi dimana sebagian dari preminya adalah sumbangan bagi organisasi tersebut. Organisasi non-profit itu bisa mendapatkan donasi yang lebih besar dengan cara asuransi ini.

Jumlah asuransi yang Anda ingin beli itu berdasarkan nilai yang ingin Anda dapatkan. Hal itu bisa menghasilkan banyak atau sedikit keuntungan tergantung jumlah yang Anda beli. Tetapi jika Anda tidak memiliki asuransi apapun, kemungkinan Anda sedang mengabaikan salah satu cara berinvestasi yang sudah menjadi rahasia umum.

Sumber : Investopedia/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami