Tragedi Buket Bunga Pengantin

Nasional / 17 July 2009

Kalangan Sendiri

Tragedi Buket Bunga Pengantin

Lestari99 Official Writer
7936

Tradisi melempar buket bunga di acara pernikahan telah menjadi hal lazim di seluruh dunia. Tapi buket bunga yang satu ini justru membawa tragedi bagi pernikahan unik ini, bahkan nyaris menghilangkan nyawa. Pasalnya pasangan pengantin dari Italia ini menyewa sebuah pesawat kecil saat prosesi pelemparan buket bunga mereka. Seperti kami kutip dari situs BBC, Isidoro Pensieri (44 tahun) bertugas melempar buket bunga saat pilot Lucianno Nannelli menerbangkan pesawatnya. Saat melemparkan buket bunga kepada sekelompok tamu perempuan yang menanti di bawah, buket tersebut ternyata terhisap ke dalam mesin pesawat sehingga mesin terbakar dan meledak.

Tak pelak lagi pesawat pun menghujam bumi. Sebuah rumah penginapan menjadi korban akibat jatuhnya pesawat ini. Untung saja 50 orang yang sedang menginap di sana berhasil selamat tanpa cedera, termasuk sang pilot. Hanya Isidoro Pensieri, sang pelempar bunga, yang terluka parah. Ia menderita sejumlah luka retak dan cidera di kepala. Pensieri pun langsung dilarikan ke rumah sakit dengan menggunakan helikopter.

Membuat pesta pernikahan semeriah mungkin memang tidak salah. Apalagi bila pesta itu diharapkan menjadi moment yang tak terlupakan bagi segenap undangan yang hadir. Tapi kalau kejadiannya sudah seperti ini, jangankan bagi pasangan pengantin maupun para tamu undangan, seluruh kota sepertinya akan selalu mengenang tragedi yang terjadi di pesta pernikahan ini.

Sumber : bbc
Halaman :
1

Ikuti Kami