Reebonz Tawarkan Cara Baru Berbelanja

Nasional / 16 July 2009

Kalangan Sendiri

Reebonz Tawarkan Cara Baru Berbelanja

Puji Astuti Official Writer
6971

Banyak cara berbelanja yang ditawarkan untuk menarik perhatian konsumen, selalu saja ada cara baru yang unik seiring dengan dinamika zaman.

Reebonz.com adalah sebuah situs belanja online eksklusif yang menjual produk merek-merek ternama. Hingga saat ini Reebonz telah bekerjasama dengan lebih dari 35 merek ternama, diantaranya : Alldressup,  Chloe, kate spade, miu miu, givency, Skagen, Roberto Cavalli, Marc by Marc Jacobs, La Perla, Etro, DKNY dan lain lain.

 

 Bagaimana berbelanja di Reebonz.com?

 

-  Anda harus melakukan pendaftaran untuk menjadi member di Reebonz.com, caranya : masukkan kode : CIBFEST di halaman depan (homepage) Reebonz.com dan ikuti petunjuk selanjutnya.

 

-  Setiap member akan menerima pesan lewat email yang memberitahukan event penjualan yang akan berlangsung.

 

Setiap event penjualan akan berlangsung dalam periode waktu yang singkat (2-3 hari). Login-lah sesering mungkin sepaya Anda tidak ketinggalan event dan berbelanjalah segera sebab stok terbatas., produk favorit biasanya terjual habis dalam hitungan detik.

 

Bagaimana pembayarannya?

 

Pembayaran semua transaksi dilakukan dengan menggunakan kartu kredit.

 

Reebonz sangat peduli dengan keamanan bertransaksi lewat internet, untuk itu kami bekerjasama dengan PayPal, suatu lembaga pembayaran online Internasional yang terpercaya.

 

Kapan barang diterima?

 

Barang akan langsung dikirim dalam  dalam jangka waktu 14 hari kerja sejak transaksi berhasil.

 

Nilai plus Anda berbelanja di Reebonz

 

Dengan produk bermutu tinggi, merek terkenal dan harga diskon (sampai dengan 80%), Reebonz menjawab kebutuhan Anda yang selalu ingin tampil stylish dengan cara berbelanja yang nyaman dan cerdas. Cara belanja yang demikian tepat sekali disaat krisis ekonomi sekarang ini, dimana Anda tetap mendapatkan barang yang Anda idam-idamkan dengan harga terjangkau.

 

Praktis !!!!!  Karena tidak perlu berlelah-lelah mencari produk ke segala tempat (mall, dan lain-lain), cukup membuka komputer Anda dan masuk ke Reebonz.com.

 

Nyaman !!!!! Anda bisa melakukan transaksi belanja sambil minum kopi! Melihat produk yang ditawarkan, memilih produk dan membeli dengan cara yang mudah serta aman. Produk yang dibeli siap diantar langsung ke tempat Anda.

 

Eksklusif !!!!! Reebonz hanya menyediakan  produk-produk (untuk pria dan wanita) dengan merek bercita-rasa tinggi dan  ternama.  Sesuai dengan Anda yang ingin  selalu tampil trendy dan berbeda dari orang lain.

 

Hemat !!!!!  Reebonz menawarkan diskon yang menggiurkan dari mulai 30-80 % dari harga ritel resmi.

 

Terjamin !!!!!  Semua produk Reebonz dijamin keasliannya.

 

Jadi sekaranglah saatnya Anda bergabung dengan komunitas member kami dan segera nikmati pengalaman berbelanja di Reebonz.

Link undangan khusus untuk para pembaca Jawaban.com untuk menjadi member adalah : http://www.reebonz.com/invite_code/cibfest

Sumber : Reebonz.com
Halaman :
1

Ikuti Kami