4 Jenis Buah Setara Fitnes

Gizi & Nutrisi / 16 July 2009

Kalangan Sendiri

4 Jenis Buah Setara Fitnes

Lestari99 Official Writer
9599

\"\"Dapatkah Anda menurunkan berat badan sebagai bagian dari program latihan fitnes hanya dengan makan lebih banyak buah? Ya, Anda dapat. Ada beberapa buah-buahan yang luar biasa dapat meningkatkan vitamin C dan dapat membantu Anda menurunkan berat badan. Berikut ini adalah 4 jenis buah terbaik dan setara dengan fitnes Anda:

Jeruk Bali

Jeruk bali adalah salah satu buah yang terbaik untuk melangsingkan tubuh. Penelitian telah menunjukkan bahwa rata-rata orang yang mengkonsumsi jeruk bali saat makan kehilangan lebih dari 3 pounds dalam 12 bulan, minum jus jeruk bali tiga kali sehari memiliki hasil yang sama. Hasil ini mungkin tidak spektakuler tetapi pasti memiliki nilai sebagai suplemen untuk kebugaran program latihan dan diet yang lebih sehat secara umum. Jeruk juga dapat menurunkan tingkat insulin, mengurangi resiko diabetes dan stroke. Jeruk juga baik bagi jantung Anda. Namun ada satu syarat yang harus Anda perhatikan, hindari jus jeruk bali jika Anda sedang dalam proses pengobatan karena dapat memblokir enzim di intestines dan mengurangi efek dari obat. Jika ragu, mintalah nasehat dari dokter Anda.

Delima

Buah ini juga tergolong salah satu yang terbaik. Delima yang kaya gizi dan mengandung antioksidan dapat memperlambat efek penuaan dari radikal bebas. Antioksidannya membantu menghentikan penumpukan lemak di arteri. Jika Anda sedang makan makanan rendah lemak, buah ini dapat memberikan perlindungan terhadap pembekuan darah, strokes dan penyakit jantung. Tak hanya itu, satu delima setara dengan pasokan nutrisi hingga 16% dari asupan vitamin C yang direkomendasikan untuk dikonsumsi setiap hari.

Memakan delima membantu mempercepat gerakan makanan di sepanjang sistem pencernaan, yang merupakan hal yang baik dalam menghindari penyimpanan lemak.

Delima dapat memerangi kelelahan, meningkatkan tingkat energi dan bahkan meningkatkan kualitas kulit Anda. Perlu diketahui, bahwa jus delima memiliki kandungan kalori yang cukup tinggi, jadi sebaiknya hanya dikonsumsi satu sampai dua buah setiap hari.

Apel

Memakan satu buah apel dalam sehari dapat menjauhkan kehadiran dokter dari hidup Anda. Apel adalah buah dengan rendah kalori dan lemak, rendah sodium dan mengandung vitamin dan mineral serta serat. Serat yang mengisi perut akan membatasi makanan yang akan Anda konsumsi. Mengkonsumsi lima sampai enam apel atau lebih dalam seminggu dapat meningkatkan fungsi paru-paru. Antioksidan dalam apel penting dalam melindungi paru-paru dari efek berbahaya dari polusi.

Alpukat

Alpukat memiliki reputasi sebagai buah tinggi lemak, tetapi monounsaturated Fats - yang menurunkan tingkat kolesterol. Alpukat juga berisi minyak sayur protein, 11 macam vitamin, termasuk vitamin E dan C, dan 17 elemen. Mereka membantu pasokan massal untuk diet dan menurunkan konsumsi makanan yang kurang sehat. Tetapi sebaiknya hanya dikonsumsi satu dalam sehari.

Jadi inilah empat buah yang terbaik untuk membantu diet Anda. Kita semua memang harus makan buah karena banyak mengandung unsur yang menyehatkan inilah beberapa buah yang dapat Anda makan untuk tetap sehat dan menurunkan berat badan dengan program latihan fitnes pada saat yang bersamaan.

Sumber : saidaonline.com
Halaman :
1

Ikuti Kami