Terganggu dengan Dengkuran?

Serba-Serbi Sehat / 15 July 2009

Kalangan Sendiri

Terganggu dengan Dengkuran?

Lestari99 Official Writer
7991

\"\"Tidur dengan mendengkur adalah sesuatu yang harus dihadapi oleh jutaan orang di dunia ini, beberapa orang malah harus menghadapinya setiap malam. Hal ini bisa disebabkan oleh banyak hal, sama halnya dengan banyaknya ‘obat' yang dipercaya dapat menanggulangi hal ini.

Nasal Strips - Banyak promo yang mengiklankan obat ini apakah itu di televisi maupun di rak-rak toko obat favorit Anda. Banyak orang yang berkata bahwa obat ini tidak dapat membantu mereka namun Anda tetap harus berjuang menyembuhkan diri Anda sendiri maupun pasangan Anda dari dengkuran bukan? Salah satu hal mengenai nasal strips adalah alat ini diletakkan di jembatan antara kedua lubang hidung Anda sehingga lubang hidung itu bisa sedikit lebih terbuka. Hal ini mungkin membantu untuk perputaran udara di hidung, dan diharapkan membantu mengurangi dengkuran. Cobalah beberapa merek dari nasal strips. Karena ada beberapa merek yang justru bekerja lebih baik daripada merek lainnya yang lebih mahal. Jadi jika Anda mencoba untuk menggunakan alat ini, cobalah merek lain jika merek pertama yang menjadi pilihan Anda tidak menyelesaikan masalah dengkuran yang Anda hadapi.

Decongestan - Mendengkur dapat disebabkan oleh sinus yang kekurangan cairan atau pun karena sakit. Jadi meminum decongestan dapat banyak menolong untuk mengurangi masalah dengkur Anda atau pun pasangan Anda. Jika Anda menginginkan tidur malam yang nyenyak, sarankan pasangan Anda yang menderita sinus untuk meminum decongestan.

Suhu udara - Suhu udara di rumah Anda dapat memberikan efek pada kebiasaan tidur Anda, apalagi bagi para pendengkur. Suhu udara di malam hari harus lebih dingin dari suhu udara di siang hari. Sebaiknya turunkan suhu tiga derajat lebih dingin di malam hari dibandingkan suhu di siang hari. Jika suhu di dalam rumah terlalu hangat, maka tidur malam Anda bisa berantakan. Banyak pria mendengkur lebih keras jika ia kepanasan dan berkeringat dibandingkan jika kamar dalam temperatur dingin dan nyaman. Jadi cobalah untuk menurunkan suhu udara jika Anda memiliki masalah dengan dengkuran dan lihatlah bagaimana hal ini dapat membantu.

Sumber : saidaonline.com
Halaman :
1

Ikuti Kami