Gerbang Mutiara Surga

Kata Alkitab / 14 July 2009

Kalangan Sendiri

Gerbang Mutiara Surga

Tammy Official Writer
6611
Seorang pria meninggal dan pergi ke Surga. Tentu saja, seorang malaikat bertemu dengannya di gerbang mutiara Surga. Malaikat tersebut lalu berkata kepada pria tersebut, "Begini cara kerjanya. Anda membutuhkan 100 poin untuk pergi ke Surga. Anda katakan kepada saya semua hal baik yang telah Anda lakukan, dan saya memberikan kepada Anda beberapa jumlah angka poin untuk setiap hal tersebut, tergantung seberapa baik itu. Ketika Anda mencapai poin ke-100, maka Anda bisa masuk."

"Okay,' ujar pria tersebut, "Saya menikah dengan wanita yang sama selama 50 tahun dan tidak pernah berselingkuh darinya, bahkan di dalam hati saya."

"Itu indah sekali," ujar sang malaikat, "itu bernilai tiga poin!"

"Tiga poin?" ujarnya. "Baiklah, saya hadir di setiap ibadah gereja sepanjang hidup saya dan mendukung pelayanannya dengan perpuluhan saya dan juga pelayanan."

"Luar biasa!" ujar si malaikat lagi, "itu tentu saja bernilai satu poin."

"Satu poin? Ya ampun. Bagaimana dengan ini: Saya memulai sebuah dapur umum di kota saya dan bekerja di penampungan bagi para veteran yang tidak memiliki rumah."

Gerbang Mutiara Surga"Luar biasa, itu sangat bagus untuk nilai dua poin," ujarnya.

"DUA POIN!!!" sang pria menangis, "Pada tingkat ini satu-satunya cara saya bisa ke Surga adalah oleh karena kasih karunia Tuhan saja!"

"Benar sekali, mari masuk...!"

Sumber : inspirationalarchive.com
Halaman :
1

Ikuti Kami