Corrin Campbell

A to Z Biography / 12 July 2009

Kalangan Sendiri

Corrin Campbell

agnes.faith Official Writer
3102

Dari Wisconsin, Corin mengeksplor aliran musik baru yang berbeda dalam hidupnya. setelah lulus dari Sekolah Menengah ia bergabung dengan United States Army dan menjadi pemain bass dan vokalis di Army Band Field.

Dalam rangka memenuhi tugasnya, ia juga berpartisipasi dalam U.S Army Soldier Show, yaitu pertunjukan live music selama 90 menit untuk mereview aktifitas para tentara. Pertunjukkan ini diadakan dalam waktu 6 minggu dan mereka juga mengadakan tur selama 7 bulan di Amerika, Cuba dan Korea. Corrin juga melayani kotanya ke Baghdad, Irak dengan 1st Cavalry Division dalam Operation Iraqi Freedom II.

Setelah ia menyelesaikan tugasnya selama 5 tahun, ia meneruskan baktinya di Maryland National Guard Band. Ia memang menghargai pasukan ini dan berharap akan terus melayani mereka dengan musik.

Corrin mampu membuat orag terperangah melihatnya bermain musik dengan campuran yang unik antara piano pop, gitar yang beraliran rock dan melodi yang catchy dan suara yang powerfull. Kesan hangat dan membawa senyum adalah salah satu ciri dari Corrin.

Corrin sekarang tinggal di Baltimore dan bermain dengan bandnya The Election. Mereka sudah bersama-sama bermain di Maryland dan Virginia. Band ini sudah menjadwalkan akan tampil di beberapa kota termasuk Nashville, Austin dan Atlanta. Corrin juga sudah rekaman untuk albumnya selanjutnya dan akan mengadakan tur pada tahun 2010.

Discography:

Exhibit A

Sumber : corrincampbell.net
Halaman :
1

Ikuti Kami