Mengetahui Isi Pikiran Pria

Single / 9 July 2009

Kalangan Sendiri

Mengetahui Isi Pikiran Pria

agnes.faith Official Writer
6215

Setiap pria dalam hidup Anda, baik ayah, anak, kekasih, saudara atau teman-teman adalah berbeda dari wanita. Mengerti mereka adalah hal yang menantang untuk hidup Anda. tetapi bila Anda sudah dapat menegerti meeka, pasti Anda dapat merasakan hubungan baik akan tercipta.

Kenali apakah Anda dapat berpengaruh bagi hidup mereka.

Sebagai wanita, Anda seharusnya memiliki kekuatan untuk menginspirasi pria disekitar Anda untuk menjadi yang terbaik dalam hidup mereka. Mereka dapat menyadari bahwa mereka harus hidup dengan wanita. Bila Anda ada untuk mereka, sama saja Anda sedang memegang cermin supaya mereka dapat melihat diri mereka saat itu dan ingin menjadi apa mereka nantinya. Bila Anda juga dapat mengetahui  potensi apa yang ada dalam diri mereka, maka Anda dapat memotivasi mereka untuk mengembangkan potensi itu.

Mengerti apa yang mereka lakukan.

Hargai setiap pendapat dan misi yang ingin mereka lakukan. Mungkin tidak sama dengan visi dan misi Anda, tetapi Anda harus tetap mendukung dan bagaimana Anda menyelaraskan setiap pendapat yang berbeda. Hargai pekerjaan mereka juga seperti mereka menghargai pekerjaan Anda. mungkin mereka tidak dapat mengkomunikasikan perasaan mereka seperti yang Anda inginkan, tetapi Anda juga harus mengucapkan terima kasih untuk usaha mereka dalam mengatakan betapa mereka menyayangi Anda dengan cara mereka.

Mengerti mengapa pria bisa sakit hati.

Kebanyakan pria merasa sakit hati bila mereka mengetahui bahwa mereka tidak dihargai. Jadi cobalah meyakinkan mereka bahwa Anda ada untuk mereka dan menunjukkan bahwa Anda mendukung apa yang mereka kerjakan. Apa yang menjadi prioritas dalam hidup mereka juga penting Anda ketahui, sehingga Anda dapat membantu mereka mencapai semua itu.

Mengetahui bagaimana pria dapat berubah.

Pria terlalu banyak memakai logika mereka, termasuk dalam hubungan. Pria dapat mengubah dan membawa Anda kedalam hubungan positif, tetapi juga dapat menjerumuskan Anda. jadi sebagai wanita, Anda harus dapat mengontrol segala sesuatunya. Anda harus dapat mengatakan tidak untuk sesuatu yang Anda rasa tidak baik untuk hubungan Anda berdua.

Mengatur konflik dengan bijaksana.

Setiap hubungan pasti memiliki konflik, karena disanalah hubungan Anda diuji. Apakah Anda dapat melewati hal ini atau tidak. Lalui ini semua dengan dialog yang baik. Jangan lupa untuk bedoa dan meminta hikmat Tuhan dalam setiap hal yang Anda lalui. Bila mereka membuat kesalahan, cobalah untuk mengevaluasi apa yang perlu dibetulkan dan berikanlah pengampunan. Jangan menghadapi konflik dengan kemarahan, karena akan membuat semuanya menjadi semakin berantakan.

Sumber : crosswalk.com/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami