Ruins Restored

A to Z Biography / 8 July 2009

Kalangan Sendiri

Ruins Restored

agnes.faith Official Writer
2906

Anggota Ruins Restored percaya bahwa Tuhan yang telah memanggil mereka satu persatu dan menjadikan mereka bagian dari pelayanan ini dan mengikuti setiap langkah. Ruins Restored adalah band Kristen yang konsisten untuk mengikuti rencana Tuhan dalam membimbing orang lain untuk menyembah Tuhan Yesus melalui musik.

Mereka menemukan kekuatan iman mereka dalam Yesus. Mereka suka bersenang-senang dan menikmati hidup mereka tetapi mereka tahu benar panggilan mereka adalah untuk memuji Tuhan lewat musik. Mereka bukan hanya bernyanyi dan bermusik tetapi juga memberitakan kabar baik ke tengah-tengah masyarakat.

Mereka mengerti bahwa rencana Tuhan adalah ingin jiwa-jiwa diselamatan. Mereka melihat bahwa musik mereka mampu memenuhi panggilan dan rencana Tuhan itu. mereka senang dengan setiap kesempatan yang diberikan pada mereka untuk melayani di pelayanan anak muda, konfrensi dan event-event spesial.  "God is so good and we are so incredibly blessed!" 

Mereka rekaman dengan Barry Blair yang menurut mereka adalah seorang produser terbaik yang mereka kenal. Barry biasa bekerja dengan Audio Adrenaline, Sanctus Ral dan banyak lagi band-band besar.

Mereka juga dengan segala kerendahan hati meina setiap doa dari pendengarnya supaya Tuhan selalu mempercayakan pelayanan untuk Ruins Restored dan menyebarkan pesan Tuhan serta dapat menuai jiwa untuk kemuliaan nama Tuhan Yesus.

Discography:

Ruins Restored

Meet The Band:

Malin Hayes - lead vocals

Jason Kirk - guitar

Travis Barksdale - bass

David Coleman - drums 

Sumber : ccmmagazine.com
Halaman :
1

Ikuti Kami