Dizmas

A to Z Biography / 1 July 2009

Kalangan Sendiri

Dizmas

agnes.faith Official Writer
2620

Dengan rock musiknya band asal Lancaster, CA ini hadir. Lima musisi yang baru saja merilis album mereka Tension, yang merupakan album kedua mereka. Dengan musik yang menghentak dan melodi gitar, mereka menawarkan musik yang tidak simple namun catchy.

Pada dasarnya, setiap manusia hidup bukan karena faktor keberuntungan, tetapi bagaimana mereka proaktif dalam menerapkan setiap hal yang dapat dijadikan pembelajaran dalam pengalaman hidup mereka, baik bahagia maupun sedih.

Mereka sama-sama belajar sebagai satu band. Mereka sadar bahwa mereka hidup di dunia yang sebagian besar orang menilai segala sesuatu dari hitam atau putih, benar atau salah bahkan jahat atau baik. Tetapi dari sini, mereka belajar melihat sesuatu bukan hanya dari benar atau salahnya. Tetapi bagaimana kita melewati setiap hal dan mengambil pelajaran dari hal itu. dari sanalah mereka mendapat nama Tension.

Ditengah banyaknya band yang ada saat ini, mereka ingin memberitahukan lewat lagunya  bahwa setiap orang harus bisa belajar dari apa yang mereka lewati dan menerapkan apa yang mereka pelajari.

Lagu mereka yang berjudul If You Love Someone "If you love someone, let them go, And if they come back to you, they're yours." Lagu ini menceritakan tentang bagaimana kita harus menghargai orang lain. Play It Safe bercerita tentang ketegangan dan juga bagaimana kita mengikuti aturan yang ada.

Tension juga menunjukkan adanya perubahan dalam tubuh Dizmas sendiri. album sebelumnya yang bertajuk On a Search in America adalah sebuah lagu dari anak remaja yang menceritakan tentang kawan sepermainannya. Dengan Tension, mereka menemukan keunikan diri mereka yang lebih dewasa. Mereka bukan hanya berteriak tetapi benar-benar bernyanyi.

Mereka sangat menyukai fase ini. Karena mereka merasakan bahwa rekaman album Tension tidak seperti album pertama mereka yang memerlukan waktu yang lebih lama dan lebih banyak menguras tenaga dan pikiran.

Meet The Band:

Zach Zegan - lead singer

Sam Ortega - guitar

Jacob Cornell - rhytm guitar

Mario Gonzalez - bass

Jaime Hays - drums

Discography:

Dizmas (2008)

Tension (2007)

On a Search in America (2005)

Sumber : Breathecast/berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami