Annie McRae

A to Z Biography / 28 June 2009

Kalangan Sendiri

Annie McRae

agnes.faith Official Writer
2959

Setiap hari Tuhan selalu memberikan sesuatu yang baru. Berjalan bersama-Nya dan mengejar hadirat-Nya. Dengan album pertamanya, Annie McRae membawa musiknya dalam pelayanan yang telah dimulainya dengan saudarinya Kelly yaitu duo yang dinamakan McRaes. Annie dan Kelly memiliki karir yang sukses termasuk didalamnya 3 deretan lagu dan 2 Dove award nominations. Kelly meninggalkan duo ini pada tahun 2006 setelah menikah dengan Ricky Free, seorang drummer.

Annie melanjutkan jejaknya dengan pelayanan dengan debutnya Purpose and Passion. Album ini merupakan hasil dari penulisannya tentang hidupnya selama 2 tahun belakangan. Setiap lagu membawa sesuatu yang berbeda yang berasal dari Tuhan. Semuanya membawa pemulihan selama ia mengejar tujuan dan gairahnya dalam mengiring Tuhan.

Annie memberkan kesaksian hidupnya dalam lagu ini. Berisi kesedihan dan dorongan untuk mengikut Tuhan di masa-masa sulit. Musiknya juga merupakan suatu cerita kehidupan, misalnya "He Knows My Name", "There Is a Remedy", dan  "When He Said Live". Annie percaya setiap cerita dalam sebuah lagu dapat melayani orang lain hanya dengan mendengarkan lagu tersebut. Annie tidak pernah menulis lagu tentang tempat yang tidak pernah ia kunjungi atau sesuatu yang tidak pernah ia alami sendiri. ia ingin menyampaikan bahwa ini yang telah Tuhan lakukan dalam hidupnya dan Tuhan pasti juga melakukannya untuk Anda.

Setelah 10 tahun perjalanannya, Annie percaya bahwa perjalanannya baru saja dimulai. Diluar sana terdapat orang-orang yang sekarat dan terluka yang memerlukan harapan, kebenaran and hidup yang dapat membebaskan mereka. Tujuan Annie adalah untuk dapat meraih mereka melalui kasih yang Tuhan berikan. Tuhan telah memberikan lagu di hatinya dan membuat perubahan dalam hidupnya.

Discography:

When He Said Live

Purpose and Passion

Sumber : anniemcrae.com
Halaman :
1

Ikuti Kami