Make Up untuk Kulit Dewasa

Fit & Charming / 27 June 2009

Kalangan Sendiri

Make Up untuk Kulit Dewasa

Tammy Official Writer
5395
\"MakeKulit akan mengalami perubahan seiring dengan bertambahnya usia. Begitu pula dengan penggunaan make up pada wajah. Pemilihan make up yang tepat dapat membuat penampilan Anda terlihat sempurna dan lebih muda dari usia yang sebenarnya.

Berikut saran dari pakar kecantikan agar penampilan Anda tetap maksimal dan sempurna di berbagai usia.

Kulit

Setiap waktu kulit bisa kehilangan elastisitasnya dan tampak kering, terlebih lagi ketika memasuki usia menopause. Karena itu sangat penting untuk selalu mengaplikasikan pelembab pada wajah. Pilihlah produk pelembab yang diformulasikan khusus sesuai dengan jenis kulit yang Anda miliki.

Mata

Hindari rias mata yang terlalu berat dan penggunaan warna hitam yang terlalu berlebihan pada bagian mata. Karena hal ini malah dapat menonjolkan kerutan dan membuat kelopak mata terlihat sayu dan menurun. Cobalah memilih warna-warna agak terang sesuai dengan warna favorit Anda. Gunakan pensil alis untuk membentuk garis mata agar penampilan terlihat lebih lembut.

\"MakeAlis dan bulu mata

Semakin bertambah usia maka alis dan bulu mata akan terlihat semakin menipis. Gunakan maskara bewarna cokelat sebagai pengganti warna hitam untuk mempertegas alis dan bulu mata tanpa harus memberi kesan berlebihan.

Bibir

Warna pink dan cokelat akan membuat penampilan Anda terlihat sempurna dibandingan jika menggunakan lipstik dengan warna maroon. Pilihlah lisptik jenis matte karena cenderung bekerja lebih baik pada bibir Anda daripada yang glossy.


Sumber : conectique.com
Halaman :
1

Ikuti Kami