Mars ILL’s

A to Z Biography / 26 June 2009

Kalangan Sendiri

Mars ILL’s

agnes.faith Official Writer
3097

Mars ILL's menyenandungkan rap sebagai bentuk dari perkembangan musik. Berasal dari hip hop Atlanta mereka berusaha membawa musik ini bukan tujuan komersial tetapi untuk mengekspresikan seni yang ada di dalam mereka. Dengan major label pertama, mereka merilis "Backbreakanomics".

Selama 5 tahun mereka yang berkolaborasi dengan manCHILD berhasil menempati Top 10 dalam CMU's Hip-Hop chart. Setelah itu duo ini mendapat kesempatan untuk berbagi panggung dengan X-ecutioners dan Living Legends. Mereka juga mulai dijadikan cover untuk majalah Southeast Performer Magazine seperti URB, Mixer, Insomniac, dan Happy.

Mereka menghasilkan 12 album dan yang lainnya merupakan persembahan independen dari Gotee Records. Kombinasi dari kerah biru dan mentalitas yang transparan membawa mereka memberikan lirik yang jujur apa adanya.

Lagu-lagu mereka merefleksikan hidup mereka apa adanya dan seperti apa respon orang lain menanggapi kerentanan mereka. Orag-orang terakdang lupa bahwa daya seni mempunyai kekuatan dan menjadi jujur dalam hidup. Mereka melihat musik mereka dapat menyentuh kehidupan pendengar mereka lebih dalam daripada yang mereka harapkan.

Dilihat dari pengalaman pribadi dari setiap personel, mereka mengalamatkan musik mereka dalam Breathe Slow dan menaruh kata-kata kedalam perbuatan. Mereka banyak berbicara tentang bagaimana bertahan dalam kekerasan yang terjadi karena adanya perbedaan peranan dalam masyarakat. Berdasarkan hal itu, mereka merangkul Pigeon John (LA Symphony), Bigg Juss (Company Flow), Blueprint, and Playdough untuk membantu mereka. Setelah itu Mars ILL bangkit dengan musik progressive sampai pada rap revolution.

Meet The Band:

Greg "manCHILD" Owens - vocals

Nate "Dust" Correna - vocals, mixing

Discography:

ProPain (2007)

Old Ironsides (2006)

Sumber : ccmmagazine/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami