Ayah Yang Menepati Janjinya

Book / 24 June 2009

Kalangan Sendiri

Ayah Yang Menepati Janjinya

Puji Astuti Official Writer
4126

Buku ini diawali dengan sebuah kisah tentang sebuah gempa bumi dasyat dengan getaran 8.2 sekala richter yang terjadi selama 4 menit pada tahun 1989 di daerah Armenia. Pada gempa itu sekitar 30.000 orang meninggal dunia.

Ditengah-tengah kehancuran hebat itu adalah seorang ayah yang tidak bisa berhenti memikirkan atas sebuah janji yang diucapkannya kepada anaknya...

"Tidak perduli apapun yang terjadi Armand, saya akan selalu ada disana untukmu."

Ketika dia sampai disekolah anaknya, yang dia temukan hanyalah reruntuhan bebatuaan dari gedung tersebut. Tanpa apapun di tangannya dia mulai mengangkati batu di tempat dimana dia yakin itu adalah kelas dimana anaknya berada. Dia mulai menggali selama satu jam..dua jam.. empat jam... orang-orang mulai menahannya, "Tuan.. sudahlah..tidak ada yang bisa Anda lakukan untuk menyelamatkannya...mereka sudah mati."

Namun pria itu malah berkata, "Dari pada berdiam diri disitu.. kalian lebih baik bantu aku.."

Pria itu terus menggali selama 12 jam..18 jam... 36 jam... 38 jam dan akhirnya terjadi sebuah keajaiban. Dia mendengar sebuah rintihan dari sebuah celah kecil...Pria itu berteriak "Armand!" dan dari kegelapan terdengar suara jawaban, "Papa!"

Mereka menemukan 14 dari 33 murid di kelas itu dalam keadaan hidup. Dan Armand berhasil diselamatkan... Anak itu berkata kepada teman-temannya, "Lihat, aku sudah katakan bahwa papaku tidak akan melupakan kita."

Iman seperti inilah seharusnya iman seorang percaya kepada janji Bapa Sorgawi.

Apa yang diajarkan Scott Hahn tentang mempercayai janji Bapa Sorgawi ini telah membawa ribuan orang Katolik kepada sebuah ekpresi iman yang sangat fital. Dalam buku A father Who Keeps His Promises ini, pembaca di bawa untuk menyelidiki lebih lagi tentang "Perjanjian Kasih" yang Tuhan berikan melalui Firman Tuhan.

Melalui buku ini Anda akan mengalami sebuah pengalaman petualangan untuk menggenapi rencana-Nya yang sudah Dia persiapkan sejak dari mulanya. Anda akan menemukan bagaimana kasih Bapa yang panjang sabar di nyatakan kepada umatnya seperti yang dituliskan di Alkitab, dan hebatnya, kasih yang sama itu disediakan bagi Anda juga. Anda ingin mengalami hal ini lebih lagi, dapatkan buku ini segera.

 

Judul             : A Father Who Keeps His Promises

Penulis          : Scott Hahn

Publisher        : DIOMA

Softcover      : 333 pages

Dimension      : 14 x 20.5 cm

Berat            : 310 grams

Harga            : Rp 49.500 ,-

Sumber : Jawaban.com/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami