Julian Driven

A to Z Biography / 24 June 2009

Kalangan Sendiri

Julian Driven

agnes.faith Official Writer
3135

Pada saat Anda mendengar lagu dan lagu itu terdengar familiar padahal Anda tidak pernah mendengarnya, seperti itulah lagu-lagu persembahan Julian Driven. Shane Bowers (vocals, guitar) dan Shaun Bennett (keyboard) membentuk band inti ini pada saat memimpin puji-pujian di gereja mereka di Clarke County, Georgia. Lalu Jesse Triplett bergabung dengan mereka saat youth group yang lain. Setelah Julian Drive berhasil memangkan ajang pencarian bakat 2004 Exalting Him, maka perkembangan tidak dapat dielakkan lagi.

Tetapi jalan yang mereka ambil tidak semudah yang mereka bayangkan. Mereka sering bermain pada saar liburan atau akhir pekan. Shane bekerja dari mulai ia kuliah dengan pekerjaan yang sama. Ia menyukai pekerjaannya, atasannya, teman-temannya dan merekapun menyukainya. Personel yang lain juga mengalami hal yang hampir sama. Meninggalkan pekerjaan dan kenyamanan bukanlah hal yang mudah bila Anda tidak mengerti bahwa ini adalah panggilan.

Walaupun tanpa single di radio, Julian Drive menemukan musiknya. Akhirnya mereka mendapat 20.000 fans pada saat tampil di Winterfast 2005. setelah itu mereka mulai menjadwalkan kegiatan mereka. Dengan banyak doa, mereka akhirnya mengalami lonjakan iman pada tahun 2006.

Lebih dari 260 event, performance dan berbagi panggung dengan Rush of Fools, Big Daddy Weave, David Crowder Band, Day of Fire, Disciple, Israel Houghton, Building 429, David Phelps, Newsong, Superchick. Band yang direkrut oleh Inpop Records ini mendapatkan inspirasi dari pengalaman sehari-hari untuk lagu-lagunya. "Always There" dan "You Can,". Album From Your Hands lahir dari pengalaman sulit dalam hidup mereka.

Pada awal tahun 2007, mereka di tangkap oleh produser Lynn Nichols (Phil Keaggy, Switchfoot) dan membwa mereka ke studio di Nashville. Mereka mengatakan bahwa musik Julian Drive benar-benar menggambarkan gaya Amerika dan hati yang menyembah. Nichols tertarik dengan pengaruh variasi aliran musik yang ada dalam JD ini. Shane  menyukai country dan Gospel background. Sedangkan Jesse rock ‘n' roll.

Lynn memberi mereka kebebasan untuk mengekspresikan musik mereka. Dan ia meyakinkan bahwa musik mereka bukan hanya kreatif tetapi juga relevan dengan kebudayaan. Ketenaran bukanlah tujuan mereka. Mereka lebih mementingakan kebersamaan dengan penggemar musik mereka.

Discography:

My Coming Day (2009)

Sumber : breathecast/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami