Indosat Janjikan BlackBerry Rp.2 Juta

Entertainment / 23 June 2009

Kalangan Sendiri

Indosat Janjikan BlackBerry Rp.2 Juta

Puji Astuti Official Writer
3940

Demam BlackBerry terjadi di mana-mana, termasuk di Indonesia. Di negeri ini para operator berlomba untuk meluncurkan produknya yang di bundle dengan handset yang sering di sebut BB ini dengan paket-paket yang menarik. Yang paling baru adalah janji dari PT. Indosat Tbk yang akan meluncurkan BlackBerry dengan kisaran harga dua juta rupiah per unit. Hal ini sungguh penawaran yang menggiurkan dengan harga BB saat ini yang masih berada di kisaran harga 5 juta rupiah per unitnya.

Menurut Direktur Pemasaran Indosat, Guntur Siboro, harga BB yang di rilis dengan harga 2 juta rupiah itu bertujuan untuk menjangkau pasar low end.

"Dalam waktu dekat akan kami luncurkan di Indonesia," demikian janjinya pada Minggu (21/6).

Namun Guntur masih belum mau membocorkan rincian paket layanan dan teknis lainnya yang menyertai handset smartphone yang sedang booming tersebut.

"Tunggu saja tanggal mainnya," demikian ujarnya.

Hingga saat ini Indosat masih memimpin dalam penjualan BlackBerry di Indonesia, kemudian di susul oleh XL dan juga Telkomsel. Bahkan baru-baru ini operator Axis juga ikut meramaikan pasar BB ini.

Dengan debut yang dimulai oleh Indosat ini, apakah operator lain akan ikut-ikutan banting harga untuk bersanging? Kita tunggu saja nanti. Untuk Anda yang sudah terlanjur membeli BB yang seharga 5 juta ke atas, jangan sedih dulu. Nanti Anda bisa beli lagi untuk koleksi, atau di bagikan ke rekan atau saudara Anda sehingga semuanya bisa ikut tren BlackBerry-an bersama Anda.

Sumber : Kompas/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami