Heart of Saints

A to Z Biography / 19 June 2009

Kalangan Sendiri

Heart of Saints

agnes.faith Official Writer
3051

Ditengah maraknya band-band dengan lagu yang cukup mudah dicerna dan mudah ditiru, D hadir dengan nuansa baru dalam permusikan yang tidak hanya mengikuti tren yang sedang berlaku saat ini. Mereka hadir dengan formula baru. Banyk festival yang telah mereka ikuti termasuk AtlantaFest, Rock the Light and Lifest, dan berbagi panggung bersama Toby Mac (Forefront/EMI), Skillet (Atlantic), Family Force 5 (Maverick), Jars of Clay, Third Day (Essential), Jason Morant (Integrity/Epic) dan DecembeRadio (Slanted),

Mereka sudah merambah ke jalan dan mereka merasa senang karena para pendengarnya memberikan respon yang positif. Mereka lebih menyukai untuk turun ke jalan dan langsung bertemu dengan fans mereka di jalan. Dan hubungan baik itulah yang mereka jaga.

Setiap hal dilakukan dengan total, baik di studio maupun di panggung. Pada tahun 2008, mereka merilis Over and Over. Project baru membuat mereka bertemu dengan bertemu dengan Music City. Tim yang digawangi oleh Ainslie Grosser dan Warner Brothers' band, MuteMath.

Mereka bertemu dengan Ainslie melalui teman juga. Ia memiliki feel musik yang luar biasa dalam mendengar. Pada awalnya mereka memproduseri band mereka sendiri, sekarang mereka berusaha untuk mengandeng pihak lain untuk berkerja bersama-sama.

Karena ada kesamaan nama dengan pemusik hip hop, maka mereka kini berganti nama menjadi Heart of Saints membuat mereka menjadi lebih memperjelas visi mereka dalam bermusik. Mereka menjadi lebih dewasa dalam penggarapan musik dan bertumbuh dalam hidup pribadi.

Dengan nama ini, mereka bukan ingin memberitahukan bahwa mereka lebih kudus dari orang lain, tetapi dimana pun mereka berada, mereka ingin menjadi refleksi siapa Yesus. Hearts of Saints dapat dari Filemon 1:7, "Dari kasihmu sudah kuperoleh kegembiraan besar dan kekuatan, sebab hati orang-orang kudus telah kauhiburkan, saudaraku."

 

Meet The Band:

Craig Felker - lead vocals

Lj Granstaff - guitar, vocals

Jason Killebrew - drums

Joel Purdy - bass

Discography:

Over and Over

Sumber : ccmmagazine/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami